Ikatan Cinta dan Dewi Rindu di Top 15 rating Acara TV yang Tayang Senin, 17 Januari 2022

- 18 Januari 2022, 19:16 WIB
kolase cuplikan sinetron Ikatan Cinta dan Dewi Rindu.
kolase cuplikan sinetron Ikatan Cinta dan Dewi Rindu. /Instagram @mnc_pictures & @sctbdewirindu/

PRIANGANTIMURNEWS- Berikut adalah artikel berisi informasi Top 15 rating Acara TV yang tayang pada Senin, 17 Januari 2022 termasuk acara istimewa Aqiqah Abang L yang tayang di INDOSIAR.

Acara dari RCTI mendominasi posisi 3 besar termasuk sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka yaitu ikatan Cinta dari RCTI yang masih kokoh dengan posisi nomor satu.

Menyusul Ikatan Cinta, acara lainnya dari RCTI ada X Factor Indonesia dan Amanah Wali dan yang masing-masing berada di posisi dua dan tiga.

Baca Juga: Pemda Pangandaran Siapkan Anggaran untuk Insentif RT dan RW, Kader Posyandu, Linmas serta Pangandaran Mengaji

Pertandingan sepak bola yang disiarkan langsung oleh INDOSIAR termasuk BRI L1: PSIS VS AREMA FC berhasil meraih posisi tiga.

Acara dari SCTV, ada Rindu dan Love Story The Series meraih posisi masing-masing posisi empat dan delapan, lalu dari ANTV, sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda berada di posisi dua belas.

Berikut, Top 15 rating Acara TV pada Senin, 17 Januari 2022 versi yang priangantimurnews.com kutip dari Instagram @indotv_official

Baca Juga: Pemda Pangandaran Siapkan Anggaran untuk Insentif RT dan RW, Kader Posyandu, Linmas serta Pangandaran Mengaji

1. Ikatan Cinta RCTI

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @indotv.official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x