Marseille Berada di Urutan Kedua dengan Kemenangan Solid di Lens

- 23 Januari 2022, 09:15 WIB
Dimitri Payet setelah mencetak gol ke gawang Lens.
Dimitri Payet setelah mencetak gol ke gawang Lens. /Instagram @olympiquedemarseille/

PRIANGANTIMURNEWS- Olympique de Marseille naik ke peringkat kedua di Ligue 1 ketika Dimitri Payet dan Cedric Bakambu membawa mereka menang 2-0 di RC Lens, Sabtu.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, Tim Provence, yang mengumpulkan 40 poin dari 21 pertandingan, bermain rapi sepanjang pertandingan dan jarang mendapat masalah saat Payet dan pemain pengganti babak kedua Bakambu mencetak gol di kedua sisi jeda.

Mereka membuntuti Paris St Germain, yang menjamu Stade de Reims pada hari Minggu, dengan 10 poin dan memimpin Nice yang berada di urutan ketiga dengan satu poin sebelum tim Azurean bertandang ke Metz.

Baca Juga: Highlight Hasil Pertandingan Southampton vs Man City Imbang 1-1

Lens yang berada di posisi ketujuh memiliki 33 poin dengan Monaco yang berada di posisi keenam, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Juara Prancis Lille mengalami kekalahan 2-0 di tim papan tengah Stade Brestois sebelumnya pada Sabtu.

Marseille bermain dengan berani, dengan banyak intensitas untuk membuat tuan rumah gelisah yang berjuang untuk mengembangkan sepak bola mengalir bebas seperti biasa di Stade Bollaert.

OM mendominasi penguasaan bola dan mereka mendapat hadiah pada menit ke-34. Facundo Medina menjatuhkan Matteo Guendouzi di dalam kotak dan Payet mengonversi penalti yang dihasilkan untuk mencetak gol kedelapannya di Ligue 1 musim ini.

Baca Juga: Deretan Film Bioskop di Februari 2022, Ada Akad, dan Ashiap Man, Catat Tanggal Tayangnya Disini

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x