Manchester City Ditahan di Southampton Saat Kemenangan Berakhir

- 23 Januari 2022, 09:50 WIB
Pemain Manchester City sedang merayakan gol ke gawang Manchester City.
Pemain Manchester City sedang merayakan gol ke gawang Manchester City. /Instagram@mancity/

PRIANGANTIMURNEWS- Rekor panjang kemenangan Manchester City di Liga Inggris akhirnya berakhir ketika sang pemuncak klasemen ditahan imbang 1-1 di markas Southampton pada Sabtu.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, Mencari kemenangan ke-13 berturut-turut, tim asuhan Pep Guardiola diguncang sejak awal saat penyelesaian luar biasa Kyle Walker-Peters memberi Southampton keunggulan kejutan.

Baca Juga: Sevilla Frustrasi Lagi Setelah Ditahan di Kandang oleh Celta Vigo

Southampton memiliki nilai bagus untuk keunggulan mereka dan bisa saja mencetak lebih banyak gol melawan City yang luar biasa lesu.

Tuan rumah memiliki lebih banyak peluang di awal babak kedua, tetapi City akhirnya bangkit dan Aymeric Laporte menyamakan kedudukan dari umpan Kevin De Bruyne pada menit ke-65.

Manchester City mengambil alih setelah itu dengan de Bruyne melepaskan tembakan yang membentur tiang tetapi Southampton berusaha keras untuk mendapatkan bagian yang memang layak didapat dari rampasan.

Baca Juga: Lirik Lagu Duri Duri yang Kau Tancapkan Dihati Ini, Dari Tri Suaka FT Ziell Ferdian

Manchester City mengoleksi 57 poin dari 23 pertandingan dengan Liverpool dengan 45 poin meski bermain dua pertandingan lebih sedikit.

Southampton berada di urutan ke-12 dengan 25 poin.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x