Sevilla Frustrasi Lagi Setelah Ditahan di Kandang oleh Celta Vigo

- 23 Januari 2022, 09:45 WIB
Oliver Torres setelah mencetak gol ke gawang Celta Vigo.
Oliver Torres setelah mencetak gol ke gawang Celta Vigo. /Instagram@sevillafc/

PRIANGANTIMURNEWS- Sevilla yang berada di posisi kedua bangkit dari ketertinggalan dua gol tetapi gagal memperkecil jarak dengan pemuncak klasemen LaLiga Real Madrid saat mereka ditahan imbang 2-2 di kandang oleh Celta Vigo pada Sabtu, hasil imbang kedua berturut-turut.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, Sevilla naik ke 46 poin dari 22 pertandingan, tiga poin di belakang Real Madrid dan enam di depan Real Betis di urutan ketiga. Para pemimpin memiliki satu pertandingan di tangan dan akan menjamu Elche pada hari Minggu.

Baca Juga: Lirik Lagu Duri Duri yang Kau Tancapkan Dihati Ini, Dari Tri Suaka FT Ziell Ferdian

Celta Vigo memimpin sesaat sebelum turun minum, mencetak dua gol setelah dua kesalahan defensif dalam waktu tiga menit, pertama melalui Franco Cervi dan kemudian Iago Aspas.

Sevilla bangkit setelah turun minum dan menyamakan kedudukan di pertengahan babak kedua, juga dengan dua gol dalam tiga menit, dengan serangan dari Papu Gomez dan Oliver Torres.

Pemain sayap Sevilla Jesus Corona, yang melakukan start pertamanya untuk tim setelah tiba dari Porto bulan ini, adalah pemain terbaik tuan rumah, yang memiliki enam peluang untuk membuka skor di babak pertama tetapi menyia-nyiakan bola terakhir mereka.

Baca Juga: Atalanta Ditahan Imbang Tanpa Gol di Lazio

Mereka kemudian dihukum oleh Celta Vigo yang memanfaatkan dua peluang sebelum turun minum.

Cervi bereaksi cepat untuk melepaskan tembakan rebound dari upaya Aspas. Kemudian, setelah restart dan umpan Sevilla yang ceroboh lainnya, Aspas yang berusia 34 tahun berlari ke area penalti dan menendang bola ke sudut kiri bawah melewati kiper Marko Dmitrovic.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x