Serangan terakhir Marcus Rashford Memastikan MU kembalikan Posisi Terdepan 4 Besar untuk Mengalahkan Hammers

- 23 Januari 2022, 09:18 WIB
 Instagram@manchesterunited  Marcus Rashford mencetak gol kemenangan atas West Ham
Instagram@manchesterunited Marcus Rashford mencetak gol kemenangan atas West Ham /Instagram@manchesterunited/
PRIANGANTIMURNEWS - Marcus Rashford mencetak gol dengan tendangan terakhir Ralfie-time untuk mengirim MU kembali ke posisi terdepan untuk finis empat besar.
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari The Sun, hasil yang luar biasa bagi manajer sementara, yang ketiga pemain penggantinya ALL digabungkan untuk memberikan pukulan tee untuk pemenang saat-saat kematian.
 
Sebenarnya, Manchester United tersandung dan tergagap menuju hasil imbang yang paling hangat, dengan hanya 27 detik dari tiga menit tambahan untuk dimainkan.
 
 
Tapi kemudian Cristiano Ronaldo memberi umpan kepada Anthony Martial di sebelah kiri, yang melanjutkan pergerakan ke sesama pengganti Edinson Cavani bahkan lebih melebar di sayap.
 
Pemain Uruguay itu melakukan umpan silang mendatar dan Rashford pemain pengganti pada menit ke-62 untuk Anthony Elanga memanfaatkan umpannya dari depan gawang yang kosong.
 
Itu membuat Old Trafford liar begitu VAR memastikan gol akan tetap berlaku dan membuat The Hammers menggelengkan kepala karena tidak percaya karena tidak mendapat satu poin, yang paling tidak pantas mereka dapatkan.
 
 
Benar, Manchester United telah menciptakan sebagian besar dari apa yang berlalu untuk sebuah peluang di 92 menit sebelumnya, tetapi secara keseluruhan itu adalah kebuntuan yang paling dahsyat pada saat itu.
 
Finis empat besar? Anda tidak akan bertaruh terlalu banyak pada The Reds yang mengelola Liga Europa sebelumnya.
 
Ronaldo sudah hampir mencapai buah persik dari pengiriman dari Alex Telles, melemparkan dirinya sendiri tetapi hanya gagal untuk terhubung.
 
Dia berada di geladak di depan gawang lagi segera setelah itu, kali ini mengklaim itu adalah berkat dorongan dari Kurt Zouma dari West Ham .
 
 
Namun wasit Jonathan Moss mengabaikan protes tersebut, membuat Ronaldo melepaskan pelukannya dalam kemarahan dan kekecewaan.
 
Sebagian besar Old Trafford merasakan hal yang sama, jujur, setelah sore yang paling suram, sampai Rashford menerkam untuk menutup penyelesaian yang paling menakjubkan dan tidak mungkin.***
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x