MU Gagal Diintimidasi Cristiano Ronaldo ketika Superstar Mencoba Memperbaiki Setelah Musim 'Mimpi Buruk'

- 14 Januari 2022, 12:21 WIB
  Cristiano Ronaldo di Carrington Training Ground
Cristiano Ronaldo di Carrington Training Ground /Instagram@manchesterunited/
PRIANGANTIMURNEWS - Bintang Manchester United berlari dalam jaringan pada Cristiano Ronaldo saat ia mencoba untuk memulai musim mereka.
 
Sebagaimana dilansir  prianmurnews.com  dari, Tanpa basa-basi Ronaldo dikejutkan oleh budaya di dan sikap beberapa rekan satu mengganti klub Sun musim "mimpi buruk" kecuali jika itu berubah.
 
Dan dia memberi tahu bintang-bintang muda United : "Jika Anda tidak menginginkan bantuan saya, lakukan pekerjaan Anda.
 
 
Superstar Portugal dan pemenang Ballon d'Or lima kali, 36, dikelilingi oleh orang-orang seperti Roy Keane dan Class of '92.
 
Sekarang sekembalinya, mencoba dia untuk mengambil peran sebagai pemain senior tetapi menemukan dia tidak didengarkan.
 
Faktanya, banyak pemain merasa ter-asli-nyarinya di lapangan.
 
 
SunSport memahami beberapa pemain bahkan berhati-hati untuk membuat kesalahan atau gagal mengoper kepadanya karena reaksi yang mungkin mereka dapatkan.
 
Ronaldo dulu terlibat dalam beberapa sesi latihan yang sangat kompetitif sehingga manajer legendaris Sir Alex Ferguson harus berhenti lebih awal jika seseorang mengalami cedera.
 
Akibatnya, pemenang Liga Champions lima kali itu mulai menyendiri di markas Setan Merah di Carrington.
 
 
Dalam wawancara eksplosif dengan Sky Sports News, pemenang Liga Premier tiga kali Ronaldo mengungkap budaya saat ini di antara pemain muda yang dia yakini perlu diubah.
 
Ronaldo berkata: “Para pemain yang lebih tua, mereka selalu dapat membantu para pemain muda.
 
“Tetapi jika saya memberi Anda saran, bahkan jika Anda lebih muda dari saya, jika Anda tidak menanamkannya dalam kehidupan sehari-hari, itu akan sulit.
 
“Saya dapat berbicara sepanjang hari dengan orang itu, tetapi jika itu tidak datang dari dalam diri Anda, itu tidak mungkin.
 
 
“Jika mereka membutuhkan bantuan saya, dukungan saya dan saran saya, saya akan menjadi nomor 1 untuk membantu. Tetapi jika Anda tidak menginginkan bantuan saya, lakukan pekerjaan Anda, carilah sendiri dan lakukan yang terbaik untuk membantu tim.”
 
Ronaldo absen dalam kemenangan 1-0 di Piala FA Senin atas Aston Villa di Old Trafford karena cedera pinggul tetapi diperkirakan akan fit saat kedua tim bentrok lagi besok di Villa Park di Liga Premier.***
 
 
 
 
 
 
 

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x