Atalanta Ditahan Imbang Tanpa Gol di Lazio

- 23 Januari 2022, 09:39 WIB
Pemain Atalanta sedang berduel memperebutkan bola dengan pemain Lazio.
Pemain Atalanta sedang berduel memperebutkan bola dengan pemain Lazio. /Instagram@atalantabc/

PRIANGANTIMURNEWS- Atalanta membuka pintu bagi Juventus untuk naik ke empat besar Serie A setelah mereka ditahan imbang 0-0 di Lazio pada Sabtu, 22 Januari 2022.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, Setelah babak pertama yang buruk dengan beberapa peluang, pemain Lazio Mattia Zaccagni mengira dia telah memecah kebuntuan, hanya untuk melihat tendangan kerasnya keluar dari tiang tepat setelah satu jam.

Baca Juga: Everton vs Aston Villa Berakhir 0-1 berkat Sundulan Buendia

Lazio tetap menjadi satu-satunya tim yang tampaknya ingin memecahkan kebuntuan, dengan Adam Marusic juga nyaris mencetak gol saat ia melakukan tendangan melengkung di bagian atas mistar gawang.

Tim tamu, yang menciptakan beberapa pembukaan yang jelas, melihat hasil imbang yang membuat mereka berada di urutan keempat klasemen dengan 43 poin dari 22 pertandingan yang dimainkan, dengan tim asuhan Gian Piero Gasperini unggul dua poin dari Juventus di urutan kelima menjelang perjalanan mereka ke AC Milan.

Poin tersebut membantu Lazio naik ke urutan keenam dengan 36 poin dari 23 pertandingan, sementara mereka membuntuti Atalanta dengan tujuh poin.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x