Rumor Transfer: Newcastle Memimpin Pengejaran James Tarkowski, Tetapi Butuh Tawaran Besar dengan Burnley

- 23 Januari 2022, 09:39 WIB
  James Tarkowski sedang berduel dengan Sadio Mane
James Tarkowski sedang berduel dengan Sadio Mane / Instagram @tarky19/
PRIANGANTIMURNEWS - Harapan Newcastle untuk mendaratkan James Tarkowski meningkat saat dua rival utama mereka mundur.
 
Sebagaimana Dilansir priangantimurnews.com dari The Sun, Eddie Howe menginginkan bek tengah Burnley yang kuat untuk bergabung dengan pertarungan bertahannya dan akan membuat tawaran yang menggoda Clarets untuk membiarkannya mengikuti Chris Wood ke Toon.
 
Burnley bersedia mengambil tawaran dan Geordies adalah satu-satunya kuda dalam perlombaan karena West Ham sekarang mencari di tempat lain sementara Leicester fokus pada solusi pinjaman jangka pendek.
 
 
Tetapi penggemar Clarets, dan manajer Sean Dyche, tidak akan senang melihat nama besar mereka yang lain lolos ke rival degradasi.
 
Wood, 30,  menandatangani kontrak 2 tahun setelah The Magpies mengaktifkan klausul £25 juta dalam kontrak Clarets-nya.
 
Dan dia berkata: “Saya tidak berpikir siapa pun pernah berpikir itu akan dipicu. Anda hanya sebaik apa yang klub ingin bayarkan untuk Anda. Jika itulah yang menurut Newcastle saya layak, maka begitulah adanya," ujarnya.
 
 
“Anda tidak pernah tahu, dalam enam bulan Anda bisa melihat ke belakang dan mengatakan itu sangat bagus dan semuanya akan sepadan.
 
“Dalam hal itu, nomor pada kesepakatan tidak mengganggu saya.
 
"Saya tidak merasa terlalu tua - saya memiliki lebih banyak untuk diberikan dan saya berada di puncak hidup saya." katanya.
 
Bek kanan Swedia Emil Krafth bersedia untuk tinggal dan berjuang untuk tempatnya meskipun ada minat dari klub Spanyol dan kedatangan Kieran Trippier.
 
 
Burnley membuat langkah untuk mengontrak veteran Welsh Aaron Ramsey dengan status pinjaman dari Juventus tetapi dia ingin bergabung dengan Crystal Palace.***
 

 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x