Rumor Transfer: Juventus akan Tikung Barcelona dan Bayern Munich untuk Dapatkan Bintang Chelsea

- 20 Januari 2022, 20:13 WIB
Barcelona tampaknya akan mendapatkan saingan yang keras dari Juventus dan Bayern Munich untuk dapatkam bintang Chelsea. .
Barcelona tampaknya akan mendapatkan saingan yang keras dari Juventus dan Bayern Munich untuk dapatkam bintang Chelsea. . /Twitter @BarcaTimes/

PRIANGANTIMURNEWS- Juventus telah bergabung dengan Barcelona dalam perlombaan untuk merekrut bintang Chelsea, Andreas Christensen.

Bek Denmark ini berasal dari tim muda di Cobham sebelum melakukan debut tim utama pada 2015 di Piala Liga melawan Shrewsbury Town.

Dia sekarang berada di tahun terakhir kontraknya dengan Chelsea dan bebas untuk menegosiasikan pra-kontrak dengan klub lain.

Baca Juga: Lirik Lagu Love It When You Hate Me dari Avril Lavigne Feat Blackbear Beserta Terjemahan Bahasa Indonesia

Menurut laporan terbaru oleh Fabrizio Romano, Bayern Munich dan Barcelona memimpin perlombaan untuk menandatangani bek Denmark tersebut.

Christensen memiliki peningkatan performa yang lambat ke puncak di Chelsea. Meskipun ia melakukan debutnya pada tahun 2015, baru setelah kedatangan Tuchel ia menjadi pemain reguler tim utama.

Dia dikirim dengan status pinjaman di tengah selama dua musim ke klub Bundesliga Borussia Monchengladbach.

Baca Juga: Arteria Dahlan Akhirnya Meminta Maaf Kepada Masyarakat Sunda Soal Pernyataan pada Kejati saat Rapat

Dia membuat 82 penampilan untuk mereka, mencetak tujuh gol dalam prosesnya.

Setelah kembali, ia terlihat sebagai pemain skuad. Di bawah Frank Lampard, frekuensi penampilan tim utama Christensen meningkat tetapi hanya di bawah Tuchel ia menjadi pemain reguler.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: SPORT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x