Rumor Transfer: Agen Bintang PSG Mengadakan Pembicaraan dengan Klub di Italia

- 20 Januari 2022, 07:15 WIB
Bintang PSG, Layvin Kurzawa.
Bintang PSG, Layvin Kurzawa. /Twitter @goal/

PRIANGANTIMURNEWS- Perwakilan bintang Paris Saint-Germain (PSG) Layvin Kurzawa Mikael Silvestre akan melakukan perjalanan ke Italia untuk berbicara dengan beberapa klub mengenai kemungkinan transfer untuk kliennya.

Melansir laporan enurut outlet Prancis Foot Mercato, Kurzawa tidak memiliki tempat dalam rencana Mauricio Pochettino untuk musim ini dan tersedia untuk transfer selama jendela transfer yang sedang berlangsung. Agen bek Silvestre telah berusaha mencarikan klub untuknya bulan ini.

Chelsea, yang dikabarkan sedang mencari bek kiri baru, telah ditawari kesempatan untuk mengontrak Kurzawa. Namun, manajer The Blues Thomas Tuchel tidak tertarik untuk mengontrak pemain internasional Prancis itu.

 

Baca Juga: Direstui Orang Tua, Awkarin dan Gangga Kusuma Rencana Nikah Akhir Tahun 2022

Sementara West Ham United yang telah dikreditkan dengan minat untuk memperoleh jasa Kurzawa, mereka belum bergerak untuknya.

Silvestre dilaporkan telah menerima kesulitan untuk menemukan klien klubnya di Liga Premier bulan ini.

Menurut sumber yang disebutkan di atas, Silvestre berharap dapat menemukan pembeli untuk Kurzawa di Serie A dan akan terbang ke Italia akhir pekan ini.

 

Baca Juga: Novak Djokovic Didepak dari Australia Terbuka karena Belum Vaksin, Zverev: Banyak Pemain Mungkin Memiliki COV

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x