Rumor Transfer: Inilah Daftar 5 Pemain yang Bisa Menuju Chelsea untuk Menggantikan Romelu Lukaku

- 19 Januari 2022, 21:38 WIB
Romelu Lukaku dikabarkan akan segera hengkang dari Chelsea. Klub telah membidik pemain untuk menggantikannya
Romelu Lukaku dikabarkan akan segera hengkang dari Chelsea. Klub telah membidik pemain untuk menggantikannya /Instagram@romelulukaku/

PRIANGANTIMURNEWS- Romelu Lukaku telah gagal menampilkan performa terbaiknya di Chelsea setelah kembali ke klub lamanya tersebut pada musin panas.

Romelu Lukaku kini telah menjalani empat pertandingan berturut-turut tanpa mencetak satu pun gol untuk mengantarkan Chelsea meraih kemenangan.

Chelsea kini berada di urutan ketiga dalam tabel Liga Premier dengan 44 poin dalam 23 pertandingan. Dan Romelu Lukaku belum mampu memenuhi harapan klub atas perekrutannya.

Baca Juga: Kim Mi Kyung Bagikan Foto Bersama Park Shin Hye di Instagram, Tulis Pesan Hangat

Pemimpin liga Manchester City memiliki keunggulan 12 poin atas Chelsea dan juga memiliki satu pertandingan tersisa di tangan.

Hal ini berarti, jika Romelu Lukaku dkk. tidak membaik, Chelsea mungkin akan menemukan diri mereka harus berjuang untuk posisi empat besar.

Kembalinya Romelu Lukaku ke Chelsea sama sekali tidak berjalan sesuai rencana. Wawancaranya dengan Sky Sports, di mana ia secara terbuka membahas cintanya pada Inter Milan dan ketidakpeduliannya terhadap Chelsea, telah menjadi bumerang dan tidak disukai oleh para penggemar.

Baca Juga: Harga Minyak Goreng Turun, PemerintahTetapkan di Harga Rp 14 Ribuan Per Liter

Bagaimanapun, Romelu Lukaku adalah pembelian termahal Chelsea sepanjang masa. Dia diperkirakan akan diturunkan di musim panas dengan performa di lapangan yang juga buruk.

Romelu Lukaku dicemooh di luar lapangan oleh penggemar Chelsea setelah penampilan buruk dalam pertandingan terakhir mereka melawan Brighton.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x