Junho 2PM dan The Red Sleeve Teratas, Ini Top 10 Kata Kunci Drakor Paling Dicari di Bulan Desember 2021

- 6 Januari 2022, 08:47 WIB
Junho 2PM dan The Red Sleeve paling dicari.
Junho 2PM dan The Red Sleeve paling dicari. /Instagram @mbcdrama_now/

PRIANGANTIMURNEWS- Good Data Corporation telah membagikan peringkat kata kunci dari drama dan aktor atau aktris yang paling dicari untuk minggu terakhir di bulan Desember 2021.

Data yang dirilis pada 5 Januari 2022 itu diraih berdasarkan hasil kata kunci pencarian netizen untuk program tv, artis dan masalah terkait di web.

Menurut Good Data Corporation, kata kunci Junho 2PM menempati peringkat pertama sebagai aktor drama paling dicari berkat perannya yang memukau sebagai Raja Jeongjo di drama The Red Sleeve.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta 6 Januari 2022 Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces: Kondisi Hubungan Anda Hari Ini

Sementara itu, The Red Sleeve yang tayang di MBC, yang baru saja menyelesaikan episode terakhirnya menjadi kata kunci drama paling dicari.

Drama yang dibintangi Junho 2PM bersama Lee Se Young itu memang telah meraih banyak cinta dari pemirsa Korea, hingga meraih buzz popularitas yang tinggi.

Tidak hanya itu, drama The Red Sleeve juga meraih rating yang tinggi, terlebih untuk episode terakhirnya yang mencapai 17,4 persen.

Berikut top 10 daftar kata kunci drama dan aktor atau aktris drama paling dicari selengkapnya yang priangantimurnews.com kutip dari Instagram Good Data Corporation @gooddata_official.

Baca Juga: 4 Zodiak yang Akan Kaya Mendadak Jika Melakukan Hal Sederhana Ini Hingga Diserbu Rezeki, Cek Horoscope Anda!

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @gooddata_official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x