Rating Drakor Show Window: The Queen's House Tertinggi di Episode Terakhir, Our Beloved Summer Meningkat

- 19 Januari 2022, 12:44 WIB
Kolase Cuplikan drama Show Window: The Queen's House dan our beloved summer
Kolase Cuplikan drama Show Window: The Queen's House dan our beloved summer / Instagram @sbsdrama.official & @channela_insta/
PRIANGANTIMURNEWS - Perolehan rating untuk drama Korea yang ditayangkan pada 18 Januari telah dirilis oleh Nielsen Korea, termasuk Show Window: The Queen's House yang menayangkan episode terakhir.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, episode terakhir drama yang dibintangi Song Yoon Ah, Jeon So Min dan Chansung 2PM itu mencatat rating pemirsa nasional rata-rata 10,335 persen.

Perolehan tersebut adalah peningkatan yang signifikan dari episode terakhir 8,523 persen, yang berarti bahwa ini adalah pencapaian pribadi terbaik baru dan rekor peringkat baru untuk Channel A.

Baca Juga: Maroko Bangkit untuk Bermain Imbang dengan Gabon dan Finis di Puncak Grup

Sebelumnya, episode ketiga berturut-turut, "Show Window: The Queen's House" memecahkan rekor rating pemirsa tertinggi untuk drama Channel A, mengakhiri penayangannya dengan pencapaian tinggi dan ini juga pertama kalinya drama Channel A menembus rating 10 persen.

Kisah Kim Da Mi dan Choi Woo Shik dalam "Our Beloved Summer" SBS mencatat peringkat 4,1 persen untuk episode ke empat belas.

Perolehan itu meningkat sedikit dari episode sebelumnya yang meraih rating rata-rata nasional 4,0 persen untuk episode ke tiga belas.

Baca Juga: Rumor Transfer: Chelsea Incar Gelandang Monaco; Klub Bersaing dengan Barcelona untuk Bek Bayern Munich

Drama yang dibintangi Yoo Seung Ho dan Hyeri Girls Day yaitu "Moonshine" dari KBS mencatat  peringkat nasional rata-rata 5,6 persen, sedikit meningkat dari peringkat episode sebelumnya.

Di JTBC, "The One and Only" yang dibintangi oleh Joy Red Velvet mencatat peringkat nasional rata-rata 0,598 persen, turun dari episode terakhir 0,9 persen.

Sementara di tvN, drama "Ghost Doctor" mencatat peringkat 5,462 persen, serupa tetapi sedikit turun dari episode terakhir 5,514 persen.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x