Sevilla Melihat Pemain Barcelona Ousmane Dembele Sebagai Alternatif Bintang Manchester United

- 23 Januari 2022, 21:29 WIB
Pasukan Julen Lopetegui sedang mencari cara untuk memperkuat arsenal menyerang mereka.
Pasukan Julen Lopetegui sedang mencari cara untuk memperkuat arsenal menyerang mereka. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Raksasa La Liga Sevilla telah mengidentifikasi pemain Barcelona Ousmane Dembele sebagai alternatif jika pengejaran mereka terhadap Anthony Martial tidak membuahkan hasil.

Orang buangan Manchester United telah berada di radar Sevilla untuk beberapa waktu sekarang dengan Martial tampak siap untuk meninggalkan Old Trafford di musim panas.

Dia kehilangan tempatnya di starting XI menyusul serangkaian cedera dan kurangnya performa, hanya membuat delapan penampilan liga musim ini, dua kali menjadi starter.

Baca Juga: Real Madrid Mengawasi 6 Bintang Muda untuk Mengubah Skuad

Kembali pada bulan Desember, dilaporkan bahwa mantan penyerang AS Monaco telah memberi tahu bos sementara Manchester United Ralf Rangnick tentang keinginannya untuk pergi.

Los Sevillistas segera datang dengan tawaran pinjaman enam bulan tetapi siap untuk membayar hanya setengah dari gaji Martial saat ini 150.000 Pound per minggu tanpa kewajiban atau opsi untuk membeli.

Sisi Liga Premier menolak tawaran itu karena mereka tidak siap untuk salah satu pemain mereka untuk pergi dengan status pinjaman. Mereka juga akan menyukai Sevilla untuk membayar gaji Martial secara penuh.

Baca Juga: Micah Richards Puji Pemain Pinjaman Chelsea, Dia Tak Kenal Takut dan Kuat

Sevilla menawarkan Barcelona yang terbuang sebagai penyelamat

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah