Rangnick Mengatakan Dia Tidak Menanggapi Reaksi Ronaldo Secara Pribadi

- 22 Januari 2022, 19:30 WIB
Cristiano Ronaldo saat pemanasan sebelum pertandingan melawan Brentford.
Cristiano Ronaldo saat pemanasan sebelum pertandingan melawan Brentford. /Instagram @manchesterunited/

PRIANGANTIMURNEWS- Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick mengatakan Cristiano Ronaldo tidak merusak otoritasnya menyusul reaksi marah sang penyerang karena diganti di Brentford di Liga Premier pada Rabu.

Pemain internasional Portugal itu tidak terlihat senang setelah digantikan oleh Harry Maguire pada menit ke-71 saat United mengamankan kemenangan 3-1 melawan tim yang dipromosikan.

Berbicara menjelang pertandingan liga hari Sabtu melawan West Ham United, Rangnick mengatakan: “Saya tidak menyalahkannya untuk itu, tetapi jelas setiap manajer berharap itu tidak terlalu emosional.

Baca Juga: Lee Min Ho Mengucapkan Selamat untuk Lawan Mainnya di “Heirs” Park Shin Hye Atas Pernikahannya

"Dan juga di depan kamera TV, saya tidak berpikir ini akan menguntungkan siapa pun. Ini adalah permainan emosional dan para pemain emosional dan saya tidak menganggapnya pribadi sama sekali."

Rangnick mengatakan Ronaldo dikenal bereaksi buruk saat ditarik keluar.

"Saya sama sekali tidak melihat atau menafsirkan bahwa dia menantang saya," tambahnya. "Ini bukan pertama kalinya - jika Anda melihat saat Sir Alex (Ferguson) menggantikannya atau pelatih lain, reaksinya sangat mirip."

Baca Juga: Prabowo Kenalkan Logo Kemenhan yang Baru

Ronaldo, yang direkrut kembali untuk United dari Juventus pada akhir musim, bisa melewatkan pertandingan melawan West Ham setelah mengeluhkan masalah leher menyusul kemenangan di pertengahan pekan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x