Obat Kuat Cordyceps Paling Banyak Dicari Dibandrol Seharga Rp 1,4 Miliar Per Kilogram, Ini Faktanya

- 22 Januari 2022, 17:45 WIB
Cordyceps dibandrol seharga Rp 1,4 miliar per kilogramnya.
Cordyceps dibandrol seharga Rp 1,4 miliar per kilogramnya. /Freepik/

PRIANGANTIMURNEWS- Cordyceps yang juga dikenal sebagai obat kuat dari Himalaya merupakan 'tambang emas' bagi penduduk setempat karena harganya yang fantastis.

Pegunungan Himalaya, dengan puncak Everest, dikenal sebagai destinasi impian pada pendaki. Namun, bagi penduduk di lerengnya, pegunungan Himalaya adalah 'tambang emas'.

Bukan emas dalam artian sebenarnya, tentu. 'Emas' di sini mengacu pada yarsagumba, sejenis jamur ulat.

Baca Juga: VIDEO VIRAL, Baru Kirim lamaran Kerja ke RANS, Pemuda Ini Bingung Mau Nyicil Rumah Atau Mobil Mewah Dulu

Cordyceps, dalam bahasa Tibet memiliki arti 'rumput musim panas, ulat musim dingin'. Tanaman unik ini terbentuk saat larva ngengat yang hidup dalam tanah, terinfeksi spora jamur parasit Ophiocordyceps sinensis

Penduduk setempat percaya, cordyceps adalah 'obat ajaib', salah satu khasiat cordyceps yang paling dikenal adalah sebagai obat kuat. Maka, tidak heran bila kemudian cordyceps dikenal dengan nama 'obat kuat dari Himalaya'.

Kini manfaat dari jamur tersebut bisa kita dapatkan dalam bentuk kapsul suplemen. penelitian yang dilakukan terhadap kelompok lansia, orang biasa, serta para atlet menunjukkan adanya peningkatan stamina dan kemampuan berejakulasi lebih lama, serta mengonsumsi dengan rutin bisa menambah ukuran penis pria,mereka yang telah mengonsumsi suplemen cordyceps.

Baca Juga: 15 Link Download Twibbon Harlah NU 2022, Gratis Disini

hal ini mampu menimbulkan ketertarikan dari berbagai struktur yang bnyak peminat karna terbukti khasiatnya serta terbukti aman tanpa ada epek samping, dan selama ini di jual secara umum di akunya @treatmentman

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @makasar_iinfo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x