Drama Our Beloved Summer akan Diproduksi Menjadi Film Spesial, Berkat Popularitasnya yang Tinggi

- 22 Januari 2022, 16:30 WIB
Cuplikan drama our beloved summer
Cuplikan drama our beloved summer /Instagram @sbsdrama.official/
PRIANGANTIMURNEWS - Drama Our Beloved Summer yang dibintangi oleh Kim Da Mi dan Choi Woo Shik yang tayang di SBS telah menayangkan episode ke empat belas.

Menjelang episode akhir, drama yang bergenre Romansa Komedi itu dikabarkan akan diproduksi sebagai film karena popularitasnya yang tinggi.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Allkpop, kabar tersebut dilaporkan oleh Herald Pop pada 21 Januari yang mengatakan bahwa "Our Beloved Summer" akan diproduksi menjadi film spesial, berjudul "Our Beloved Summer: The Movie".

Baca Juga: Ini Kata Jokowi yang Akan Memimpin Ibu Kota Negara Nusantara

Film khusus ini dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 27 setelah episode terakhir ditayangkan pada tanggal 25 Januari di SBS pukul 9 malam KST.

Sementara itu, "Our Beloved Summer" telah menerima banyak cinta karena kisahnya yang memberikan getaran nostalgia yang lembut antara dua orang yang bertemu selama sekolah menengah tetapi bersatu kembali setelah sepuluh tahun.

Baca Juga: Chord Lagu Noah ‘Menghapus Jejakmu’ Remake Video Klip Angga Yunanda dan Vanesha

Drama tersebut berhasil menggambarkan campuran emosi yang kompleks dari kisah cinta lama bersemi kembali dengan paduan akting dari para pemainnya yang juga tidak diragukan kualitasnya.***

Instagram @sbsdrama.official
Cuplikan drama our beloved summer

Editor: Muh Romli

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x