MU Menyetujui Biaya Transfer £12m Dengan Flamengo untuk Gelandang Andreas Pereira

- 8 Februari 2022, 14:20 WIB
Gelandang Flamengo Andreas Pereira.
Gelandang Flamengo Andreas Pereira. /Instagram @andreaspereira/

PRIANGANTIMURNEWS- Manchester United menyetujui biaya transfer £12m dengan Flamengo untuk gelandang Andreas Pereira Pemain berusia 26 tahun itu akan menandatangani kontrak lima tahun.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari metro.co.uk, Manchester United telah menyetujui kesepakatan £12 juta ditambah bonus untuk menjual gelandang pinjaman Andreas Pereira ke Flamengo, menurut laporan di Brasil.

Pemain berusia 26 tahun itu pindah ke Rio de Janeiro dengan status pinjaman di jendela musim panas dan tampil mengesankan meski membuat kesalahan mahal di final Copa Libertadores melawan Palmeiras.

Baca Juga: PPKM Naik ke Level 3 Berlaku untuk Wilayah Jabodetabek, Bandung, DIY, hingga Bali

Flamengo sangat ingin mengubah pinjamannya menjadi masa tinggal permanen dan telah melakukan pembicaraan dengan United selama beberapa minggu, dengan TNT Sports melaporkan bahwa biaya kini telah disepakati.

Klub Brasil akan membayar sekitar £12 juta meskipun ada saran bahwa itu bisa sedikit kurang dari itu sementara berbagai bonus dapat meningkatkan jumlah yang akan diterima United.

Kesepakatan pinjaman Pereira awalnya termasuk klausul pembelian £ 17m tetapi United setuju untuk mengurangi tuntutan mereka dengan imbalan 25% dari uang yang diterima dari penjualan di masa depan.

Baca Juga: Omicron Sudah Masuk ke Sekolah di Kota Tasikmalaya

Agar itu dapat membuat perbedaan £ 5 juta, Pereira perlu dijual di masa depan dengan biaya lebih dari £ 20 juta.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah