Studio Dragon Konfirmasi Drama Arthdal Chronicles Musim Kedua, Mulai Syuting Tahun Ini

- 21 Februari 2022, 14:14 WIB
 Arthdal Chronicles konfirmasi musim kedua, mulai syuting tahun ini 
 Arthdal Chronicles konfirmasi musim kedua, mulai syuting tahun ini  /Instagram @tvn_drama /
 
 
PRIANGANTIMURNEWS - Lama dinantikan penggemar, Arthdal Chronicles musim kedua dikonfirmasi akan memulai produksi tahun ini setelah penayangan musim pertama yang berakhir pada tahun 2019. 
 
Sebelumnya pada Februari 2020, tvN mengonfirmasi bahwa musim kedua “Arthdal ​​Chronicles” akan syuting pada paruh kedua tahun 2022.
 
Namun, pada bulan Juni 2020, Studio Dragon menyatakan bahwa jadwal produksinya tertunda karena COVID-19. 
 
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews com dari Soompi, pada 21 Februari, sebuah sumber dari Studio Dragon mengkonfirmasi bahwa Arthdal Chronicles sedang dipersiapkan untuk memulai syuting tahun ini.
 
“Musim kedua 'Arthdal ​​Chronicles' sedang dipersiapkan dengan tujuan untuk memulai syuting tahun ini. Pemeran, waktu siaran, dan platform belum dikonfirmasi.” Kata Sang Sumber.
 
Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon, yang menulis untuk musim pertama, akan kembali bertanggung jawab atas naskah di musim kedua.
 
 
Kemudian, Kim Kwang Sik yang merupakan sutradara film "The Great Battle," akan bertanggung jawab untuk mengarahkan. 
 
Sementara itu, “Arthdal ​​Chronicles” adalah drama fantasi epik tentang pahlawan yang membuat legenda mereka sendiri di negeri mitos Arth. 
 
Drama tersebut tayang perdana 1 Juni 2019 di saluran tvN dan dibintangi oleh Song Joong Ki, Jang Dong Gun, Kim Ji Won, dan Kim Ok Bin.
 
 
Penggemar pun menyambut antusias dan ingin segera mengetahui apakah pemeran di musim pertama akan mengulangi peran mereka dan apakah aktor lain akan ditambahkan ke lineup.***
 
 
 
 
 
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x