Rating Drakor Forecasting Love and Weather  dan Twenty Five, Twenty One Meningkat di Episode 3

- 20 Februari 2022, 14:09 WIB
Rating Drakor Forecasting Love and Weather  dan Twenty Five, Twenty One Naik di Episode 3
Rating Drakor Forecasting Love and Weather  dan Twenty Five, Twenty One Naik di Episode 3 /Instagram @jtbcdrama @tvn_drama  /

PRIANGANTIMURNEWS - Perolehan rating untuk drama Korea yang tayang pada 19 Februari 2022 telah diumumkan oleh Nielsen Korea termasuk “Forecasting Love and Weather” dan “Twenty Five, Twenty One”.

Dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, kedua drama baru tersebut mencapai peringkat tertinggi untuk episode 3 mereka.

Menurut Nielsen Korea, “Forecasting Love and Weather” yang dibintangi Songkang dan Park Min Young memperoleh peringkat nasional rata-rata 6,8 persen untuk episode 3.

Baca Juga: Dahsyatnya Amalan Subuh Menurut Ustadz Adi Hidayat: Lakukan Hal Ini Ketika Waktu Subuh!

Hasil dari drama JTBC tersebut menandai peningkatan yang signifikan dari sebelumnya yang mencapai 5,5 persen untuk episode minggu lalu.

Lalu, drama tvN “Twenty Five, Twenty One” yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri juga mencetak rekor pemirsa pribadi baru dengan peringkat nasional rata-rata 8,2 persen.

Perolehan rating episode 3 tersebut membuat “Twenty Five, Twenty One” menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran (termasuk jaringan siaran publik).

Baca Juga: Anti Mainstream, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dapat Kado Ultah Mesin ATM

Drama ini juga tetap menempati posisi pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional sebesar 4,2 persen.

Terakhir, “Young Lady and Gentleman” KBS 2TV melanjutkan posisinya sebagai program yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu dengan rata-rata rating nasional sebesar 27,9 persen.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x