Rating Drakor Forecasting Love and Weather dan Twenty Five, Twenty One Menjanjikan di Episode Perdana

- 13 Februari 2022, 10:44 WIB
Rating Drakor Forecasting Love and Weather  dan Twenty Five, Twenty One Menjanjikan di Episode Perdana.
Rating Drakor Forecasting Love and Weather dan Twenty Five, Twenty One Menjanjikan di Episode Perdana. /Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS- Perolehan rating untuk drama Korea yang tayang pada 12 Februari 2022 telah dirilis oleh Nielsen Korea termasuk drama terbaru "Forecasting Love and Weather" dan "Twenty Five, Twenty One".

Drama “Forecasting Love and Weather,” yang dibintangi Song Kang dan Park Min Young dan tayang di JTBC adalah drama romantis tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di layanan prakiraan cuaca nasional Korea.

Sementara itu, "Twenty Five, Twenty One" tayang di tvN dan merupakan drama yang berlatar belakang tahun 1998, dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri sebagai dua anak muda yang jatuh cinta di tengah krisis keuangan IMF.

Baca Juga: Hasil Muscab Muzwar Terpilih Ketua GM FKPPI Priode 2022-2027

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, enurut Nielsen Korea, episode pertama “Forecasting Love and Weather” mencetak rating nasional rata-rata 4,5 persen.

Perolehan tersebut yang secara signifikan lebih tinggi dari rating yang dicapai oleh pendahulunya yaitu “Snowdrop", yang memulai dengan 3,0 persen dan berakhir dengan 3,4 persen.

Drama "Twenty Five, Twenty One" memulai dengan baik untuk episode pertamanya dengan mencetak rating nasional rata-rata 6,4 persen.

Baca Juga: Everton Berhasil mengalahkan Leeds United dengan skor besar sebagai Kemenangan Penting

Peroleha itu juga lebih tinggi dari pendahulunya yaitu “Bulgasal” ditayangkan perdana dengan peringkat rata-rata yang sama sebesar 6,3 persen, tetapi berakhir dengan rata-rata nasional yang jauh lebih rendah dari 5,1 persen minggu lalu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x