Manchester City Kembali Memimpin 12 poin, Manchester United Kembali Imbang

- 13 Februari 2022, 09:47 WIB
  Pemain Manchester City sedang merayakan gol kemenangan 
Pemain Manchester City sedang merayakan gol kemenangan  /Instagram @mancity/

PRIANGANTIMURNEWS - Pengejaran tanpa henti Manchester City untuk gelar Liga Premier berlanjut dengan kemenangan 4-0 di Norwich City tetapi masalah Manchester United berlanjut ketika hasil imbang 1-1 dengan Southampton semakin merusak harapan empat besar mereka pada Sabtu.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, Raheem Sterling mencetak hat-trick dengan Phil Foden juga tepat sasaran saat City mengembalikan keunggulan 12 poin mereka atas Liverpool yang menghadapi klub terbawah Burnley pada Minggu.

Setelah ditahan imbang oleh Burnley pada pertengahan pekan, United sangat membutuhkan kemenangan di kandang sendiri dari Southampton, tetapi meskipun memimpin ketika Marcus Rashford memberi umpan kepada Jadon Sancho pada menit ke-21, mereka kembali dianggap kurang.

Baca Juga: 5 Cat Rambut Beli di Online Shop  yang Hasilnya Seperti Salon

Southampton, yang dikalahkan 9-0 dalam perjalanan terakhir mereka ke Old Trafford, merespons tiga menit setelah turun minum ketika Che Adams mencetak gol ke sudut melalui tiang gawang.

Tim tamu bahkan bisa memenangkan pertandingan saat Armando Broja memaksa David de Gea melakukan penyelamatan sementara Stuart Armstrong melepaskan peluang bagus yang masih di atas mistar.

Manchester United naik ke peringkat kelima, menyamai 40 poin dengan West Ham United, tetapi Arsenal (39) memiliki dua pertandingan tersisa sementara Tottenham Hotspur (36) telah memainkan tiga pertandingan lebih sedikit.

Baca Juga: Atlit Wanapala Akan Menjajal Puncak Himalaya

Everton mengklaim kemenangan liga pertama di bawah Frank Lampard untuk meredakan ketakutan mereka terdegradasi, mengalahkan Leeds United 3-0 untuk unggul lima poin dari Norwich yang berada di urutan ketiga dari bawah.

Pertandingan kandang pertama Roy Hodgson sebagai pelatih Watford berjalan buruk saat kekalahan kandang 2-0 dari Brighton dan Hove Albion membuat mereka satu tempat dari dasar klasemen.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x