Target Arsenal Dusan Vlahovic Lebih Memilih Pindah Ke Manchester City

- 24 Januari 2022, 11:57 WIB
Dusan Vlahovic mendapatkan MOTM dalam pertandingan Fiorentina di Serie A.
Dusan Vlahovic mendapatkan MOTM dalam pertandingan Fiorentina di Serie A. /Instagram@vlahovicdusan/

PRIANGANTIMURNEWS- Striker Fiorentina Dusan Vlahovic bertahan untuk pindah ke Manchester City meskipun menerima tawaran dari Arsenal, menurut laporan di Italia.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari metro.co.uk, The Gunners telah menjadikan pemain berusia 21 tahun itu sebagai salah satu target utama mereka untuk jendela transfer Januari dan telah mengajukan tawaran sebesar £50 juta plus Lucas Torreira ke Fiorentina.

Namun, Arsenal belum menerima tanggapan dari perwakilan Vlahovic, sementara Fiorentina juga masih merahasiakan keputusan sang penyerang atas masa depannya.

Baca Juga: Girl Band “My Teen Girl” Akan Debut di Jepang di Bawah Universal Music

Menurut La Repubblica , Vlahovic 'tidak terburu-buru' untuk membuat keputusan tentang langkah selanjutnya tetapi 'impiannya' adalah pindah ke Liga Premier.

Sayangnya untuk Arsenal, laporan itu mengklaim bahwa Vlahovic tertarik untuk pindah ke Manchester City, dan juara Liga Premier juga mengawasi situasi pemain internasional Serbia itu.

City, bagaimanapun, juga mengawasi ketersediaan Erling Haaland karena Borussia Dortmund bisa terbuka untuk menjual pemain berusia 21 tahun itu musim panas ini.

Baca Juga: Vitor Pereira Masuk Radar Everton Pengganti Rafa Benitez

Juventus juga telah memasuki perlombaan untuk mengontrak Vlahovic.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x