Jun So Min dan Eunhyuk Super Junior Membahas Kenangan Saat Sekolah Dasar di “Running Man'

- 24 Januari 2022, 10:36 WIB
  Jun So Min dan Eunhyuk Super Junior dalam ffilm 'Running Man"
 Jun So Min dan Eunhyuk Super Junior dalam ffilm 'Running Man" /soompi /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Pada episode terbaru “ Running Man ,” Jun So Min dan Eunhyuk Super Junior membahas tentang pergi ke sekolah bersama selama sembilan tahun!
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, Eunhyuk muncul sebagai tamu pada episode 23 Januari dari variety show SBS, di mana Yoo Jae Suk mengemukakan fakta bahwa dia dan Jun So Min pernah bersekolah di sekolah dasar bersama.
 
Jun So Min dengan cepat mengoreksinya, “SD dan SMP. Sembilan tahun semuanya.” Dia kemudian mengungkapkan, “Eunhyuk sangat populer saat itu.
 
 
Yoo Jae Suk kemudian bertanya kepada Eunhyuk seperti apa Jun So Min saat masih kecil, dan penyanyi itu dengan bercanda menjawab, “Bahkan saat itu, So Min persis seperti dia sekarang. Dia adalah tipe orang yang sedikit obsesif dalam hal cinta.”
 
Saat Jun So Min memprotes, Eunhyuk menjelaskan, “Sejak masih sekolah dasar, anak-anak akan mengadakan pemungutan suara hanya untuk bersenang-senang. Kami akan menuliskan pilihan kami untuk tempat pertama, kedua, dan ketiga. 
 
Jadi Min biasanya akan datang di tempat kedua atau ketiga. Kemudian dia akan selalu mendatangi anak-anak yang mencantumkan urutan kedua atau ketiga dan bertanya, 'Mengapa Anda menempatkan saya di urutan kedua atau ketiga?
 
 
Pemeran “Running Man” itu langsung tertawa terbahak-bahak, dan berseru, “Wow, dia sama persis seperti sekarang!”
 
Jun So Min menyela sambil tertawa, “Saya masih mengingat ini dengan jelas. Hyuk Jae [nama asli Eunhyuk] menyebutkan pilihannya untuk tempat pertama, kedua, dan ketiga, dan saya pikir dia menempatkan saya di tempat ketujuh.” Eunhyuk setuju,
 
"Bahkan setelah beberapa hari berlalu, dia terus bertanya padaku tentang itu.”***
 
 
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x