Rating Drakor Ghost Doctor Menjanjikan di Episode Pertama, Our Beloved Summer Menurun

- 4 Januari 2022, 13:53 WIB
Rating Ghost Doctor Menjanjikan di Episode Pertama.
Rating Ghost Doctor Menjanjikan di Episode Pertama. /Instagram tvN Drama @tvn.drama/

PRIANGANTIMURNEWS - Nielsen Korea telah merilis perolehan rating untuk drama yang tayang pada 3 Januari 2022 termasuk drama terbaru Ghost Doctor yang tayang di tvN.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, drama "Ghost Doctor" yang dibintangi oleh Rain, Kim Bum, Uee dan Son Naeun Apink itu meraih rating menjanjikan dengan rata-rata nasional 4,4 persen untuk episode perdananya.

Drama "Show Window: The Queen's House" yang dibintangi Song Yoon Ah dan Chansung 2PM mencatat rating pemirsa nasional rata-rata  6,997 persen.

Baca Juga: Zodiak Gemini Selama Bulan Januari 2022: Waktu baik untuk Balikan dengan Mantan

Perolehan tersebut meningkat dari episode sebelumnya yang 6,406 persen dan merupakan rekor peringkat terbaik pribadi baru sekaligus membuatnya sebagai drama nomor satu yang tayang di hari Senin dan Selasa.

Drama yang tayang di Channel A tersebut telah dianggap berpotensi serta diantisipasi untuk melampaui pencapaian drama pendahulunya yaitu "Lie After Lie" yang mencapai 8,203 persen.

Lalu, ada drama "Moonshine" dari KBS 2TV mengalami penurunan untuk episode kelima, mengumpulkan peringkat pemirsa nasional rata-rata 5,4 setelah sebelumnya mencapai skor 7,6 persen.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Selama Bulan Januari 2022, Fokus dengan masalah Keuangan

Sementara drama SBS, "Our Beloved Summer" yang dibintangi oleh Kim Dami dan Choi Woo Shik memperoleh rating nasional rata-rata 3,6 persen.

Perolehan itu menandai sedikit penurunan dari episode sebelumnya yang meraih rating 4,3.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x