Aktor Arnold Schwarzenegger Teribat Kecelakaan Beruntun di Los Angeles Amerika

- 24 Januari 2022, 09:48 WIB
 Arnold Schwarzenegger yang selamat dari kecelakaan di Los Angeles sedang foto bersama patung
 Arnold Schwarzenegger yang selamat dari kecelakaan di Los Angeles sedang foto bersama patung /Instagram @Schwarzenegger /

 

PRIANGANTIMURNEWS -  Aktor kawakan Hollywood Arnold Schwarzenegger dikabarkan mengalami kecelakan. Namun menurut seorang juru bicara dalam kecelakaan tersebut Arnold Schwarzenegger baik-baik saja.
 
Hanya dalam kecelakaan yang melibatkan empat itu, ada seorang perempuan dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka ringan.
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari AFP,  kecelakaan berawal saat aktor berusia 74 tahun dan mantan gubernur California itu mengendarai GMC Yukon, pada Jumat 22 Januari 2022.
 
 
Tepat di bagian Brentwood di Los Angeles Amerika, mobil yang ditumpangi aktor berusia 74 tahun itu terlibat kecelakaan dengan tiga kendaraan lainnya.
 
 
Beruntung mantan Gubernur California itu dalam kondisi baik-baik saja. Namun  menurut laporan polisi setempat ada seorang wanita  dibawa ke rumah sakit karena lecet di kepalanya.
 
Dalam tragedi tersebut menurut pernyataan dari LAPD tidak ada alkohol atau obat-obatan yang dicurigai sebagai faktor dalam tabrakan ini, tetapi tidak menyebutkan penyebab kecelakaan itu.
 
 Juru bicara Daniel Ketchell mengatakan Schwarzenegger tidak terluka dan tetap di tempat kejadian.***
 
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: AFP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x