10 Aktor K-Drama Terpopuler di tahun 2021

- 13 Januari 2022, 20:52 WIB
10 Aktor K-Drama Terpopuler di tahun 2021.
10 Aktor K-Drama Terpopuler di tahun 2021. /Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS- Tahun terakhir kemarin adalah tahunnya K-drama. Dengan kesuksesan internasional dari beberapa K-drama termasuk “Squid Game,” banyak penonton yang telah menonton K-drama dan mulai jatuh cinta.

Dengan jumlah K-drama yang keren tahun lalu, ada banyak sekali penampilan luar biasa dari aktor favorit. Berikut adalah 10 penampilan akting dari aktor K-drama yang menonjol pada tahun 2021:

1. Namgoong Min di “The Veil”
Dalam “The Veil,” Namgoong Min berperan sebagai Han Ji Hyuk, seorang agen lapangan elit yang dulunya dianggap yang terbaik dari yang terbaik di Badan Intelijen Nasional.

Untuk mempersiapkan perannya, Namgoong Min berlatih selama berbulan-bulan untuk mendapatkan bentuk terbaik dalam hidupnya, menghabiskan sebagian besar hari-harinya di gym dan makan makanan berprotein tinggi.

Baca Juga: Prof. Muradi Serahkan Visi Misi Presentasi Ajang 19 Januari

Kerja kerasnya pasti terbayar karena ia mampu menjadi karakter utama sepenuhnya, juga menunjukkan beban dan siksaan yang dialami karakternya di masa lalu. Penampilan luar biasa Namgoong Min membuatnya mendapatkan Hadiah Utama (Daesang) di MBC Drama Awards 2021.

2. Lee Jung Jae in “Squid Game”
Lee Jung Jae adalah legenda dalam dunia hiburan Korea, tetapi baru setahun terakhir ini banyak pemirsa internasional mengenal megastar ini. Telah dikenal karena kemampuannya untuk dengan cermat masuk ke dalam karakter tidak peduli peran apa yang dia ambil, perannya dalam “Squid Game” sebagai Ki Hoon tidak berbeda.

Ki Hoon adalah karakter yang tidak disukai dan disenangi oleh penonton, yang mana bukanlah hal yang mudah, tetapi Lee Jung Jae mampu melakukannya. Dia juga baru-baru ini dinominasikan untuk Golden Globe untuk Penampilan Terbaik oleh Aktor dalam Serial Televisi – Drama

Baca Juga: Kabar Terbaru: Komnas HAM Tolak Hukuman Mati pada Harry Pemerkosa 13 Santri

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x