Chelsea, Manchester United, dan Real Madrid Bersaing untuk Merekrut Gelandang Monaco Musim Panas Ini

- 13 Januari 2022, 19:05 WIB
Kolase foto manajer Chelsea, Thomas Tuchel, manajer Manchester United, Ralf Rangnick, dan manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti.
Kolase foto manajer Chelsea, Thomas Tuchel, manajer Manchester United, Ralf Rangnick, dan manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti. /Instagram/@chelseafc/@manutd/@realmadrid./

PRIANGANTIMURNEWS- Tiga klub raksasa Eropa, Chelsea, Manchester United, dan Real Madrid dilaporkan tertarik untuk mengontrak gelandang muda AS Monaco, Aurelien Tchouameni di musim panas ini.

Menurut laporan dari L'Equipe (via Get France Football News), Tchouameni tidak akan meninggalkan klub Prancis di jendela transfer musim dingin yang sedang berlangsung.

Pemain itu tampaknya akan menyelesaikan musim 2021-22 dengan Monaco, yang tidak terburu-buru untuk menjual salah satu aset berharga mereka.

Baca Juga: 5 Pesepakbola Paling Berharga di Dunia Saat Ini Versi CIES per Januari 2022: No 1 Bukan Kylian Mbappe

Namun, pemain berusia 21 tahun itu bisa saja pindah dari klub pada musim panas 2022. Beberapa klub besar tertarik pada Tchouameni, dengan Real Madrid, Chelsea, Manchester United dan Juventus dalam persaingan untuk mendapatkan tandatangan kontrak sang pemain.

Orang Prancis itu akan memecahkan masalah utama di keempat klub tersebut jika mereka merekrutnya.

Real Madrid sepertinya sedang mempersiapkan diri untuk keluarnya Toni Kroos dan Luka Modric dalam waktu dekat.

Baca Juga: Apple IPhone 14 Pro Harganya Bikin Bengong! Berapa Tarifnya?

Sementara mereka sudah memiliki Eduardo Camavinga dan Federico Valverde untuk diandalkan, Tchouameni akan menambah kedalaman dan semangat ekstra di lini tengah mereka.

Sementara itu, Juventus sedang berjuang musim ini, dengan pemain seperti Aaron Ramsey, Adrian Rabiot dan Arthur Melo telah gagal mempengaruhi permainan dari lini tengah.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Daily Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x