Billie Eilish, Harry Styles di Antara Jajaran Coachella saat Festival Kembali

- 13 Januari 2022, 19:23 WIB
Billie Eilish.
Billie Eilish. /Instagram @billieeilish/

PRIANGANTIMURNEWS- Penyanyi Billie Eilish dan Harry Styles serta rapper Kanye West dan grup Swedish House Mafia termasuk di antara line-up untuk Coachella tahun ini, kata penyelenggara pada hari Kamis, saat festival musik kembali setelah tiga tahun.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Chanelnewsasia, Salah satu festival musik terbesar di dunia, Coachella terakhir diadakan pada 2019 dan dibatalkan pada 2020 dan 2021 karena pandemi COVID-19.

Penyelenggara mengatakan pada bulan Juni festival terbuka, yang diadakan di gurun California, akan kembali selama akhir pekan 15-17 April dan 22-24 April tahun ini.

Baca Juga: Kebahagiaan itu Sederhana, Kamu ingin Bahagia? ini Kuncinya kata Ustadz Adi Hidayat

Harry Styles, Billie Eilish, dan Kanye West diumumkan sebagai artis utama dalam poster line-up di situs web Coachella dan halaman media sosial, dengan mantan penyanyi One Direction itu tampil pada kedua hari Jumat.

Billie Eilish dan Kanye West, yang mengubah namanya menjadi Ye tahun lalu, masing-masing akan tampil pada dua hari Sabtu dan Minggu.

Baca Juga: Chelsea, Manchester United, dan Real Madrid Bersaing untuk Merekrut Gelandang Monaco Musim Panas Ini

Barisan festival juga termasuk penyanyi Arlo Parks dan Phoebe Bridgers, pemenang Kontes Lagu Eurovision Italia Maneskin, rapper Megan Thee Stallion dan 21 Savage serta duo hip hop Run The Jewels dan DJ Fatboy Slim.

Tiket untuk akhir pekan pertama terjual habis, kata penyelenggara, dengan pra-penjualan untuk akhir pekan kedua dimulai pada hari Jumat.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Chanelnewsasia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x