Netizen Membahas Lonjakan Popularitas Choi Woo Shik Berkat Drama Our Beloved Summer

- 13 Januari 2022, 19:00 WIB
Choi Woo Shik sebagai Choi Ung dalam Our Beloved Summer.
Choi Woo Shik sebagai Choi Ung dalam Our Beloved Summer. /Instagram @sbsdrama.official/

PRIANGANTIMURNEWS- Choi Woo Shik merupakan aktor Korea Selatan yang berada di bawah naungan Soop Entertainment dan memulai karir dari tahun 2011.

Karirnya telah diperhitungkan setelah bermain di berbagai film dan drama, dan semakin meraih atensi ketika turut membintangi film "Train To Busan" dan "Parasite".

Baru-baru ini pularitas Choi Woo Shik semakin melonjak berkat perannya sebagai Choi Ung dalam drama "Our Beloved Summer" yang tayang di SBS.

Baca Juga: Apple IPhone 14 Pro Harganya Bikin Bengong! Berapa Tarifnya?

Aktingnya dalam drama tersebut bersama Kim Da Mi telah menjadi pembicaraan dikalangan netizen khususnya para pecinta drama.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, pada tanggal 13 Januari, seorang netizen membuat postingan di forum komunitas online perihal lonjakan popularitas Choi Woo Shik.

Tulisan itu berjudul, "Akhir-akhir ini, Choi Woo Shik tampaknya telah mendapatkan banyak penggemar, jadi inilah beberapa gambar yang saya unggah."

Baca Juga: Viral Hanya Bermodal Selfie Tiap Hari, Ghozali Everyday Mampu Hasilkan Uang 8 Miliar

Bersamaan dengan beberapa foto Choi Woo Sik, netizen tersebut menulis, "Saya meminta banyak minat pada 'Our Beloved Summer'!! Drama ini benar-benar menyenangkan."

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah