Wakapolda Jabar Lakukan Kunjungan Kerja ke Pangandaran, Salah Satunya Meninjau Lahan untuk Mapolres

- 13 Januari 2022, 16:12 WIB
Wakapolda saat meninjau lokasi rencana pembangunan Mapolres Pangandaran, Kamis 13 Januari 2022.
Wakapolda saat meninjau lokasi rencana pembangunan Mapolres Pangandaran, Kamis 13 Januari 2022. /Humas Polres Ciamis/

PRIANGANTIMURNEWS- Wakapolda Jawa Barat Brigadir Jenderal Polisi Bariza Sulfi melakukan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Ciamis. Kunjungan tersebut tepatnya dilakukan di daerah Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Kamis 13 Januari 2022.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda Jabar datang bersama oleh Karo Rena Polda Jabar Kombes Pol I Bagus Rai Elryanto, Karo Logistik Polda Jawa Barat Kombes Pol. Slamet Setiono, Dansat Brimob Kombes Pol. Yuri Karsono, serta Paminal.

Selama di Pangandaran Brigjen Pol. Bariza Sulfi, didampingi oleh Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, dan Tokoh Masyarakat Susi Pudjiastuti.

Baca Juga: Lapas Kelas llB Deklarasikan Janji Kinerja 2022

Kabag Ren Polres Ciamis Kompol Rusdiyanto mengatakan, hari ini Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi, S.I.K., melakukan peninjauan lokasi kantor sementara Polres Pangandaran. Lokasi yang akan digunakan yaitu Gedung Setda Kabupaten Pangandaran yang berada di daerah Kecamatan Parigi.

"Salah satu lokasi yang dikunjungi Wakapolda beserta rombongan yaitu Kantor Sementara Polres Pangandaran. Dimana kantor sementara ini menggunakan Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Pangandaran yang berada di wilayah Kecamatan Parigi," katanya.

Baca Juga: Top 15 Rating Acara TV Pada Rabu, 12 Januari 2022, Ada Ikatan Cinta dan Balika Vadhu

Selain ke lokasi Kantor Sementara Polres Pangandaran, kata Kompol Rusdiyanto, Wakapolda Jabar beserta rombongan melihat lokasi lahan yang akan dibangun Mapolres Pangandaran. Lokasi tersebut berada di Jalan Raya Cijulang, Pangandaran, tepatnya di jalan raya Desa Wonoharjo Pangandaran.

"Selama peninjauan, Kapolres Ciamis memberikan penjelasan mengenai lahan yang akan di bangun Mapolres Pangandaran," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Humas Polres Ciamis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x