Lapas Kelas llB Deklarasikan Janji Kinerja 2022

- 13 Januari 2022, 15:56 WIB
Kalapas Kelas llB Tasikmalaya dan Pemerintah termasuk stikholder lainnya menandatangani janji kinerja 2022.
Kalapas Kelas llB Tasikmalaya dan Pemerintah termasuk stikholder lainnya menandatangani janji kinerja 2022. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Kantor Wilayah Jawa Barat Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB Tasikmalaya deklarasi janji kinerja 2022.

Deklarasi janji kinerja 2022 ini diberi tema menjadi insan pengayoman yang lebih baik semakin pasti menuju Indonesia maju.

Hal tersebut diungkapka Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB Tasikmalaya, Davy Bartian mengatakan, kegiatan deklarasi janji kinerja ini sudah rutin dilaksanakan setiap awal tahun baik di tingkat pusat mau pun daerah.

Baca Juga: Top 15 Rating Acara TV Pada Rabu, 12 Januari 2022, Ada Ikatan Cinta dan Balika Vadhu

"Kita sebagai unit pelaksana teknis pelayanan di daerah pun sama melaksanakan kegiatan ini namun dengan waktu yang berbeda."kata Kalapas Kelas llB Tasikmalaya, Davy kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Kamis 13 Januari 2022.

Deklarasi janji kinerja ini merupakan komitmen, kesungguhan kita dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Semua satker hari ini telah menandatangani janji kerja awal tahun 2022. Ada tiga janji kita secara global dalam membangun komitmen salah satunya integritas petugas, komitmen petugas dalam semangat melayani masyarakat.

Baca Juga: Manfaat Mentimun Bagi Kesehatan Tubuh

"Semangat melayani ssesuai dengan moto Kemenkumham pasti, angkuntabel, sinergi, trasparan dan inovasi

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x