Prof. Muradi Serahkan Visi Misi Presentasi Ajang 19 Januari

- 13 Januari 2022, 20:26 WIB
Prof.Muradi serahkan ide dan gagasan yang akan di helat pada 19 Januari.
Prof.Muradi serahkan ide dan gagasan yang akan di helat pada 19 Januari. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah selesai proses penyerahan berkas dan pengambilan nomor urut hingga kembali penyerahan visi misi ide dan gagasan Prof. Muradi telah lolos secara administrasi menjadi calon Rektor di Universitas Siliwangi priode 2022 - 2026.

Hal tersebut di benarkan panitia kontestasi Calon Rektor Universitas Siliwangi, Gendhi Candahe mengatakan, berkas visi misi yang diterima barusan untuk Prof.Muradi itu sudah sesuai.

"Barusan oenyerahkan berkas visi dan misi produk kerja serta poin nya untuk nanti persiapan presentasi untuk tanggal 19 Januari jadi sidang terbuka untuk calon Rektor di Universitas Siliwangi."kata, Gendhi kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Kamis 13 Januari 2022.

Baca Juga: Kabar Terbaru: Komnas HAM Tolak Hukuman Mati pada Harry Pemerkosa 13 Santri

Untuk presentasi nanti untuk yang disyaratkan visi dan misi itu di silahkan bebas, tapi untuk yang slide for poin itu dibatasi 15 slide. Prof.Muradi sudah sesuai semuanya sudah lengkap diserahkan kepada kami selaku panitia.

Gendhi, menyebut, untuk penyerahan visi misi dimulai pada tgl 11 sampai 14 dan program kerja terkahir hari besok hari Jumat.

Penyerahan berkas visi misi dari 7 calon Rektor Unsil yang sudah selain Prof.Muradi sudah ada tadi Prof.Ismarwan tadi pagi sudah menyerahkan juga tadi pagi di hari yang sama.

"Dari 7 calon baru dua untuk saat ini dari 7 calon direktur ini. Prof. Muradi jadi ke dua."ujarnya.

Sementara itu Prof. Muradi, M.A., Ph.D. asal kelahiran Jakarta pada tanggal 10 Mei 1975. Beliau merupakan Guru Besar Ilmu Politik dan Keamanan dan Direktur Program Pasca Sarjana Ilmu Politik (Magister dan Doktoral) di Universitas Padjajaran (UNPAD) Dari 2016 - 2021.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah