10 Drama dan Aktor Aktris Paling Populer di Minggu Ini Bulan Januari, Ada Our Beloved Summer dan Bulgasal

- 18 Januari 2022, 12:31 WIB
 Kolase drama Our Beloved Summer dan Bulgasal
Kolase drama Our Beloved Summer dan Bulgasal /Instagram @sbsdrama_official dan @tvn_drama/
PRIANGANTIMURNEWS - Good Data Corporation telah merilis peringkat mingguan dari daftar drama Korea dan aktor aktris yang paling populer dan paling dibicarakan di minggu kedua di bulan Januari 2022.

Peringkat ditentukan setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang.

Dilansir priangantimurnews.com dari Instagram @gooddata_official, drama “Our Beloved Summer” kembali mendominasi daftar untuk drama paling populer dan paling dibicarakan minggu kedua di bulan Januari 2022.

Baca Juga: Robert Lewandowski, Edouard Mendy Hingga Erik Lamela Mendapatkan Penghargaan FIFA 2022

Para pemainnya yaitu Kim Da Mi dan Choi Woo Shik juga menempati dua tempat teratas dalam daftar aktor paling populer berkat akting keduanya yang jadi pembicaraan netizen.

Drama "Bulgasal" dan “Young Lady and Gentleman bertukar posisi dari Minggu sebelumnya, masing-masing dari tiga ke posisi dua dan dua ke posisi tiga.

Drama terbaru Kim Nam Gil yaitu "Through The Darkness" yang tayang di SBS menggantikan "Now We are Breaking Up" juga turut mengisi daftar yang populer di minggu ini baik untuk kategori drama maupun aktornya.

 

Baca Juga: Inilah Ending Cerita Serial Layangan Putus Episode 10, Berdasarkan Novel Aslinya

Berikut 10 drama yang paling populer di minggu kedua bulan Januari 2022

1. “Our Beloved Summer” SBS

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @gooddata_official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x