Aktor Seol Kyung-gu Berbicara Tentang Inspirasi Kehidupan Nyata untuk Peran Film

- 19 Januari 2022, 09:27 WIB
    Aktor Seol Kyung-gu saat memerankan Kim Woon-beom, seorang kandidat partai oposisi yang gagal dalam beberapa pemilihan kepala daerah dalam  film Kingmaker
Aktor Seol Kyung-gu saat memerankan Kim Woon-beom, seorang kandidat partai oposisi yang gagal dalam beberapa pemilihan kepala daerah dalam  film Kingmaker /Instagram @megabox_plus_m/

PRIANGANTIMURNEWS - Aktor Seol Kyung-gu mengatakan bahwa karakter dalam "Kingmaker" adalah fiksi, tetapi mereka terinspirasi oleh politisi terkemuka, termasuk mantan Presiden Kim Dae-jung yang menjabat dari tahun 1998 hingga 2003. 

Karena film ini terinspirasi oleh cerita alih-alih menceritakannya secara faktual, dia memiliki lebih banyak ruang untuk membawa film ke arah yang jauh lebih berbeda daripada peristiwa yang sebenarnya.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari The Koreatimes, dalam drama politik tersebut, Seol Kyung-gu berperan sebagai Kim Woon-beom, seorang kandidat partai oposisi yang gagal dalam beberapa pemilihan kepala daerah. 

 

Baca Juga: Potret Kim Bum Dalam Drama Ghost Doctor, Manisnya Kebangetan

Dia bekerja sama dengan "Seo Chang-dae (Lee Sun-kyung) untuk memenangkan pemilihan lokal dan mencalonkan diri untuk pemilihan presiden.

Seo yang ambisius dan tidak berprinsip menggunakan segala cara untuk menumbangkan kekuatan yang ada dan menempatkan Kim di posisi calon presiden. 

Aktor terkenal itu mengungkapkan bahwa dia berada di bawah banyak tekanan karena dia harus memerankan tokoh publik yang terkenal dan dihormati dalam sejarah modern Korea.

 

Baca Juga: Bahaya! Jangan Mandi Setelah Melakukan 4 Kegiatan Ini

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Koreatimes


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x