Everton Berhasil mengalahkan Leeds United dengan skor besar sebagai Kemenangan Penting

- 13 Februari 2022, 10:02 WIB
Manajer Everton Frank Lampard.
Manajer Everton Frank Lampard. /instagram @everton/

PRIANGANTIMURNEWS- Performa hebat di babak pertama dari Everton membantu meraih kemenangan 3-0 yang berharga atas Leeds United di Goodison Park pada Sabtu untuk memberi manajer Frank Lampard kemenangan Liga Premier pertamanya sejak mengambil alih pada akhir bulan lalu.

Seamus Coleman, Michael Keane dan Anthony Gordon semuanya tepat sasaran saat Everton meredakan kekhawatiran degradasi mereka.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, Kemenangan itu memindahkan peringkat ke-16 Everton menjadi 22 poin, unggul lima poin dari zona degradasi.

Leeds unggul satu poin di urutan ke-15, setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Baca Juga: Keberadaan Gunung Himalaya Menyimpan Banyak Misteri

Everton keluar dengan menembak dan bisa saja unggul melalui Gordon setelah satu menit tetapi anak muda itu ditolak oleh tekel terakhir dari Luke Ayling, sebelum Coleman membuat tekanan awal mereka diperhitungkan, menyelesaikan gerakan tim yang rumit dengan sundulan menyelam di jauh. posting di menit ke-10.

Masalah awal Leeds diperparah oleh cedera betis bek kiri Stuart Dallas, yang dipaksa keluar dan digantikan oleh Leo Hjelde.

Tim tamu, bagaimanapun, hampir menyamakan kedudukan pada menit ke-18 ketika upaya Rodrigo dari jarak jauh membentur mistar, tetapi Everton terus melaju dan menggandakan keunggulan mereka melalui Keane lima menit kemudian.

Baca Juga: Kemenangan Untuk Lyon dan Lille Saat Pertempuran Memperebutkan Tempat di Eropa Semakin Ketat

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah