Sepuluh Pemain Atletico Madrid Mengamankan Kemenangan Terakhir Dalam Tujuh Gol

- 13 Februari 2022, 09:29 WIB
Pemain Atletico Madrid sedang merayakan kemenangan atas Getafe.
Pemain Atletico Madrid sedang merayakan kemenangan atas Getafe. /Instagram @atleticomadrid/

PRIANGANTIMURNEWS- Gol menit terakhir dari pemain pengganti Mario Hermoso memberi Atletico Madrid kemenangan dalam tujuh gol yang menegangkan saat mereka mengalahkan Getafe 4-3 di kandang pada Sabtu.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, Pertandingan yang kacau-balau itu menghasilkan enam gol di babak pertama, serta penalti yang gagal, sebelum Hermoso yang dimasukkan setelah bek Atletico Felipe dikeluarkan pada periode kedua mengirim Wanda Metropolitano ke dalam kegembiraan dan timnya ke tempat keempat dalam tabel klasemen.

Luis Suarez memenangkan penalti pertama dari tiga babak pertama dalam 10 menit pertama, namun tendangan penaltinya dapat diselamatkan oleh kiper Getafe David Soria.

Baca Juga: Pria Ditembak Mati Saat Kerusuhan di Sao Paulo Setelah Kekalahan Piala Dunia Antarklub FIFA

Namun demikian, Atletico tampil dalam kontrol saat serangan dari Angel Correa dan Matheus Cunha membuat mereka unggul 2-0 setelah 27 menit.

Namun, juara bertahan tertinggal setelah 15 menit yang gila di mana mereka kebobolan dua penalti karena handball.

Borja Mayoral dan dua gol Enes Unal dari titik penalti membuat tim tamu memimpin sebelum Correa menyamakan kedudukan di waktu tambahan di akhir babak pertama.

Baca Juga: CEK FAKTA: Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diisukan Nikah Siri

Tepat sebelum satu jam, Felipe diusir keluar lapangan karena menginjak Mauro Arambarri, yang membuat Diego Simeone merombak pertahanannya dan memasukkan Hermoso, dengan sang bek akhirnya terbukti menjadi pahlawan di sisi lain.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah