Pria Ditembak Mati Saat Kerusuhan di Sao Paulo Setelah Kekalahan Piala Dunia Antarklub FIFA

- 13 Februari 2022, 09:24 WIB
Ilustrasi Kerusuhan yang di tangani oleh polisi.
Ilustrasi Kerusuhan yang di tangani oleh polisi. /Pexels/

PRIANGANTIMURNEWS- Seorang pria ditembak mati dalam kerusuhan Sabtu setelah terjadi keributan di antara para penggemar Palmeiras yang menyaksikan tim mereka kalah dari klub Inggris Chelsea di final Piala Dunia Antarklub FIFA, kata polisi Brasil.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, Pria itu, yang menurut polisi adalah penjaga penjara yang tidak bertugas, ditembak di luar stadion Palmeiras di Sao Paulo, tempat ribuan penggemar berkumpul untuk menonton pertandingan di layar lebar.

"Ada beberapa bentrokan di antara para penggemar, yang memicu kerusuhan dan seorang pria tertembak," kata pernyataan polisi militer.

Baca Juga: Penalti Havertz Yang Terlambat Menyegel Trofi Piala Dunia Antarklub FIFA untuk Chelsea

Polisi anti huru hara menggunakan gas air mata dan peluru karet untuk membubarkan massa. Seorang pria ditangkap, kata pernyataan itu.

Gambar akan dianalisis untuk mengidentifikasi orang lain yang terlibat dalam kerusuhan, kata polisi. Polisi terus berpatroli di daerah itu untuk mencegah gangguan baru.

Chelsea mengalahkan juara Copa Libertadores 2-1 setelah perpanjangan waktu dalam pertandingan di Abu Dhabi.

Baca Juga: Prediksi Skor Atalanta vs Juventus, Pratinjau, H2H, Berita Tim, Starting XI: Serie A 2021-22

Palmeiras bertujuan untuk memenangkan turnamen tahunan untuk pertama kalinya dan bergabung dengan rival negara bagian Corinthians, Santos dan Sao Paulo, yang semuanya telah memenangkan trofi yang dimainkan antara klub papan atas di dunia.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x