4 Zodiak Ini Hobi Belanja Pakaian, Terobsesi Ingin Selalu Tampil Modis

- 13 Februari 2022, 08:33 WIB
 Perempuan memang ingin selalu tampil modis. Bahkan demi mengikuti trend, terus belanja pakaian. Ini 4 zodiak yang suka belanja pakaian
Perempuan memang ingin selalu tampil modis. Bahkan demi mengikuti trend, terus belanja pakaian. Ini 4 zodiak yang suka belanja pakaian /pixabay/


PRIANGANTIMURNEWS- Dalam kehidupan pertemanan, tentu selalu ada tipikal teman yang cenderung hobi mengikuti tren fashion.

Bisa jadi kamu juga termasuk tipe orang yang menggandrunginya. Nggak jarang, demi tampil modis dan juga memikat seseorang terlihat boros dalam membelanjakan uang mereka.

Dikutip priangantimurnews.com dari pinkvilla berikut ini 4 zodiak yang hobi belanja agar bisa selalu tampil modis.

Baca Juga: 4 Zodiak yang Suka Selingkuh dan Mengkhianati Pasangan

1. Taurus
Seseorang dengan zodiak Taurus merupakan gambaran orang yang nggak pengen mengenakan pakaian yang sama pada frekuensi tertentu.

Misalnya, selalu memakai pakaian yang sama setiap minggunya. Ada kesan malu bercampur gengsi jika Taurus berlaku demikian.

Itulah mengapa mereka cenderung senang belanja pakaian agar nggak dikira hanya punya pakaian yang itu-itu saja. Yah, ketimbang minder di hadapan teman karena pilihan pakaiannya mudah ditebak, lebih baik sedikit boros untuk belanja pakaian.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Santai dan Sederhana dalam Menjalani Kehidupan

2. Leo
Selalu ingin tampil memikat dibandingkan orang lain menjadi semacam obsesi bagi Leo. Leo itu tak ubahnya seperti salah seorang teman kamu yang nggak pengen kehilangan panggung untuk menunjukkan pesona mereka.

Selalu ada kocek tersedia bagi Leo untuk menambah koleksi pakaian mereka. Mengunjungi mal dan pusat perbelanjaan lainnya seolah menjadi rutinitas.

Meski mengaku hanya sekedar pengen jalan-jalan dan mencuci mata, toh, Leo kerap pulang dengan tas belanjaan yang jumlahnya nggak sedikit.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Paling Memiiki Sifat Penyayang dan Perhatian, Pintar Meringankan Beban

3. Aquarius
Bagi pemilik zodiak Aquarius, penampilan yang menarik mampu meningkatkan kepercayaan diri, baik itu berkaitan dengan pergaulan maupun lingkungan kerja.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x