Ini 3 Tanda Perempuan Ingin Diseriusin, Cowok Wajib Peka

- 10 Februari 2022, 08:30 WIB
Soal hubungan asmara seorang perempuan biasanya lebih cenderung serius. Jadi cowok harus peka, Ini 3  tanda perempuan ingin diseriusin pacaranya
Soal hubungan asmara seorang perempuan biasanya lebih cenderung serius. Jadi cowok harus peka, Ini 3 tanda perempuan ingin diseriusin pacaranya /pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS-Perempuan adalah makhluk yang paling ingin diberikan kepastian dalam sebuah hubungan. Ia ingin menjalun hubungan yang serius.
 
Sebab, kebanyakan perempuan selalu menganggap bahwa hubungan asmara itu sangatlah penting baginya. Bukan hanya main, Jadi cowok wajib peka soal ini.
 
Jadi, perempuan biasanya tak usah lagi lama-lama membuang waktu untuk bermain-main. Bila sudah sama-sama cocok dan siap, harus menunggu apalagi untuk ke jenjang lebih serius.
 
Baca Juga: Link Streaming RCTI Hari Ini, Kamis 10 Februari 2022, Ada Serial Layangan Putus Episode 2

1. Sering Memberikan Kode-kode Ambigu
Perempuan seringkali memberikan kode-kode untuk melatih kepekaan seorang pria. Bila perempuan sangat ingin cepat-cepat kamu seriusin, mereka cenderung senang mengirim sesuatu yang berkaitan dengan pernikahan.
 
Misalnya, mengirim rekomendasi foto pre-wedding berkedok gengsi dengan bilang “Lucu ya.” Lalu, ia bisa juga memberikan kode lembut dengan membuat story Instagram atau Whatsapp tentang keseriusan hubungan asmara. Dia bisa juga memposting sesuatu yang berkaitan dengan pernikahan.

2. Menanyakan Keseriusan Hubungan
Bila kode-kode tadi masih belum ampuh memunculkan kepekaan, perempuan tak segan untuk menanyakan langsung tentang keseriusan hubungan dan kapan pasangan akan mendatangi orang tuanya.
 
 
Kamu harus selalu bersiap-siap untuk menghadapi situasi ini. Jangan membuatnya menunggu terlalu lama juga ya? Bila sudah sama-sama cinta, cukup umur, cocok, siap, dan seiman tentunya. Bila tidak, kembali pada keputusan masing-masing. Mau tunggu apa lagi coba selain melangsungkan pernikahan?

3. Memberikan Penawaran yang Membuatmu Bingung Memilih
Bila kamu masih menggantungkannya setelah pertanyaan lugas yang ia berikan padamu, bisa jadi perempuan akan memberi pilihan yang menyulitkan.
 
Pertama, lanjut dengan nikahin. Kedua, memilih udahan dan tinggalin. Bukannya bersikap jahat padamu dan bukan berarti ia tak lagi mencintaimu.
 
 
Sebenarnya, dia hanya ingin memastikan bahwa orang yang dicintainya itu benar-benar tulus dan serius dengannya atau tidak. Bila iya, ya sudah, menikah akan jauh lebih baik. Bila tidak, sudah saatnya untuk mencari orang lain.***

 
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x