3 Zodiak Terlalu Sibuk Mengejar Karir, Rezeki Stabil, Asmara Penuh Godaan

- 10 Februari 2022, 07:56 WIB
Anda berzodiak 3 ini termasuk pekerja keras. Terlalu sibuk kejar karir melupakan urusan cinta. Ini 3 zodiak rezeki stabil asmara terganggu
Anda berzodiak 3 ini termasuk pekerja keras. Terlalu sibuk kejar karir melupakan urusan cinta. Ini 3 zodiak rezeki stabil asmara terganggu /pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS - Menjalani kehidupan itu harus seimbang. Tak boleh serat sebelah. Jika hal itu terjadi tentu hidupnya tidak akan bahagia.

Begitu pula dengan masalah pekerjaan, karier bolah saja sesorang mengejarnya hingga ke pucak. Namun tetap harus ingat kebutuhan yang lin.

Sebab ada sesorang yang berhasil dalam pekerjaan, karirnya melejit. namun dia gagal untuk menemukan cintanya.

Baca Juga: Nyanyikan Lagu Love Pangandaran, AKBP Wahyu Broto: Usai Sudah Tugas Saya Mengantarkan Polres Pangandaran

Berikutnya ini ada empat Cancer, Virgo, dan Sagitarius  yang sibuk dengan pekerjaan dan karirnya tetapi gagal dalam medantakan asmara.


1. Cancer
Zodiak Cancer akan mengalami kendala yang cukup serius dalam karier. Kekompakan tim sedang diuji dan ini mengakibatkan pikiran kamu terbagi, antara target yang harus dicapai dan cara tepat mengatasi kerenggangan dalam tim.

Sementara itu, ini juga jadi bulan petualangan bagi Cancer yang jomblo. Manfaatkan bulan ini untuk mencari cinta di jejaring online.

Ajak kenalan-kenalan Cancer berlibur bersama supaya bisa dapat pengalaman yang berbeda dari sebelumnya.

Baca Juga: Pemekaran Provinsi Baru 9 Daerah di Pulai Jawa, Siapa Saja Simak Berikut  Ini

Hubungan Asmara: Tanpa kamu sadari, pasangan selalu setia mendukung kamu dalam keadaan susah maupun senang. Pertahankanlah dia, jangan sampai kamu menyesal karena tergoda dengan seseorang yang hanya singgah untuk sementara.

Karier: Setelah sempat ragu untuk memulai bisnis, akhirnya kamu telah memantapkan hati dan memutuskan untuk berbisnis di dunia kuliner. Persiapkanlah semuanya dengan matang agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Virgo
Pernah merasa ingin membicarakan sesuatu tapi waktunya selalu tidak tepat. Minggu ini kamu tak perlu khawatir soal hal itu.

Baca Juga: Vaksinasi Anak di Pangandaran Sekitar Capai 75 Persen, Cegah Hoaks Pemda Lakukan Edukasi Kepada Orangtua Siswa

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x