Tips Menjaga Kesehatan Alat Kelamin Seorang Wanita

- 16 Januari 2022, 07:53 WIB
Ilustrasi seorang wanita sedang duduk sendiri
Ilustrasi seorang wanita sedang duduk sendiri /freepik/@jcomp /

PRIANGANTIMURNEWS- Membuat alat kelamin harum dan keset bisa dilakukan mudah di rumah. Hasilnya pun dijamin bikin suami tambah sayang.

Menjaga kesehatan alat kelamin bukan hanya bermanfaat untuk diri sendiri, juga suami. Nah, bagi yang telah berumah tangga, tak bisa dipungkiri jika vagina dalam kondisi bersih, harum dan kesat, suami pun akan merasa puas ketika berhubungan intim.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius ,Minggu 16 Januari 2022 Mulai dari Kesehatan, Cinta, Karir dan Keuangan

Selain itu, saat alat kelamin mulai terasa semakin bau, rasa kepercayaan diri wanita akan ikut turun. berikut lima bahan untuk membuat alat kelamin tetap harum dan keset :

1. Daun Sirih
Ramuan agar alat kelamin harum dan keset yang pertama adalah daun sirih. Daun yang satu ini dikenal membawa manfaat untuk area kewanitaan karena mengandung anti jamur. Untuk meraciknya, Anda hanya perlu menggodok beberapa lembar daun sirih yang telah dibersihkan. Kemudian, basuh vagina dengan godokan daun sirih yang sudah dingin. Sebaiknya lakukan hal tersebut di pagi dan malam hari.

Baca Juga: Ingin Berkarir di Bidang Teknologi? Ini Bahasa Pemrograman yang wajib Dikuasai

2. Cuka
Ramuan agar alat kelamin harum dan keset berikutnya adalah menggunakan cuka. Melansir dari thehealthsite cuka akan membantu menghilangkan racun yang menyebabkan bau amis pada vagina.

Cukup tambahkan satu cangkir cuka atau cuka sari apel ke dalam bak mandi yang berisi air, lalu biarkan meresap selama 20 menit. Atau bisa juga minum larutan cuka dengan mencampurkan 2 sendok makan cuka ke dalam air hangat dan diminum dua kali sehari.

3. Nanas
Ramuan agar alat kelamin harum dan keset selanjutnya adalah nanas. Aroma nanas yang kuat dapat membantu untuk menghilangkan bau alat kelamin Anda bisa meminum satu atau dua gelas jus nanas setiap hati.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Hari Ini, Minggu 16 Januari 2022: Mulai dari Asmara, Kesehatan Hingga Karir dan Keuangan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: blodsky.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x