Ingin Berkarir di Bidang Teknologi? Ini Bahasa Pemrograman yang wajib Dikuasai

- 16 Januari 2022, 06:49 WIB
Ilustrasi seseorang yang bekerja di bidang teknologi wajib kuasai Bahasa Pemrograman
Ilustrasi seseorang yang bekerja di bidang teknologi wajib kuasai Bahasa Pemrograman /Antara/

PRIANGANTIMURNEWS- Bidang teknologi memang menjadi incaran para pencari kerja. Seiring berkembangnya zaman, menguasai bahasa pemrograman sudah dianggap sebagai sebuah skill yang bisa memberikan fleksibilitas terhadap karir mu.

Sebab, bahasa pemrograman telah menjadi penghubung bagi manusia dan mesin untuk berinteraksi.

Nah, oleh karena itu, wajib bagi para pencari pekerja untuk mempelajari jenis-jenis bahasa pemrograman. Tanpa harus bercita-cita jadi programmer, berikut empat bahasa pemrograman yang perlu kamu pahami:

 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Hari Ini, Minggu 16 Januari 2022: Mulai dari Asmara, Kesehatan Hingga Karir dan Keuangan

1. Phyton
Dengan beragam peran pentingnya dalam perkembangan data science, Python adalah salah satu jenis bahasa pemrograman yang wajib kamu pelajari.

Simpel tetapi elegan, bahasa pemrograman Phyton sudah banyak diterapkan perusahaan, terutama untuk keperluan pengembangan AI atau artificial intelligence.  

Pustaka dokumentasi milik Python banyak membahas visualisasi data dalam jumlah besar menggunakan Matplotlib, Pandas, dan lainnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn ,Minggu 16 Januari 2022 Mulai dari Kesehatan, Cinta, Karir dan Keuangan

Oleh karena itu, para praktisi dunia teknologi tak ragu untuk memprogram aplikasi desktop menggunakan bahasa pemrograman satu ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x