PDM dan BPH Pangandaran Bahas Pendirian Kampus Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Melalui Rapat Pleno

- 5 Desember 2021, 20:01 WIB
Rapat Pleno rencana pendirian Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Pangandaran, Sabtu 4 Desember 2021.
Rapat Pleno rencana pendirian Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Pangandaran, Sabtu 4 Desember 2021. /Dok. Rizky Fazri Gunawan/

PRIANGANTIMURNEWS- PDM dan BPH Kabupaten Pangandaran yang tergabung dalam Panitia pelaksana pendirian Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah melaksanakan rapat pleno penetapan hasil seleksi Administrasi penerimaan Calon Dosen Tetap di Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah.

Rapat Pleno dilaksanakan di Kantor secretariat Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Kab Pangandaran pada hari Sabtu, 4 Desember 2021.

Panitia Pendiri Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Pangandaran Rizky Fazri Gunawan SH mengatakan, berdasarkan hasil seleksi Administrasi penerimaan Calon Dosen Tetap Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Pangandaran di dapat Calon Dosen yang memenuhi syarat.

Baca Juga: KASUS MAHASISWI HAMIL BUNUH DIRI, Polisi Buru Penjual Obat Aborsi yang Dibeli Randy dan NW

"Calon Dosen yang terpilih terdiri dari 3 (tiga) program studi yaitu teknik informatika dengan jumlah 5 orang yang memenuhi syarat, program Studi Bisnis Digital 13 orang yang memenuhi syarat, dan program studi kewirausahaan 10 orang yang memenuhi syarat," kata Rizky, Minggu, 5 Desember 2021.

Menurut Rizky, hasil kelulusan seleksi administrasi ini didasarkan pada kesesuaian berkas antara persyaratan yang telah ditetapkan dengan data yang dikirim oleh pelamar melalui email: [email protected] dan [email protected] serta hasil seleksi administrasi diumumkan melalui email masing-masing pelamar atau media social Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Pangandaran.

"Untuk pelamar Calon Dosen yang telah dinyatakan lulus eleksi administrasi berhak mengikuti seleksi tertulis yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 hingga 8 Desember," katanya.

Baca Juga: Beri Arahan Kepada Perwira Remaja, Pangdam XVII Cenderawasih: Harus Bangga Bertugas di Papua

Seleksi tertulis dilaksanakan dengan sistem esai ilmiah, dan esai ilmiah kata dia, haruslah merupakan karya sendiri dari masing-masing pelamar Calon Dosen Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Pangandaran.

Adapun topik dari pelamar program studi Teknik Informatika dengan topik pembahasan Teknik informatika Berbasis Agromaritim 4.0, pelamar program studi system informasi dengan topik pembahasan Sistem informasi Berbasis Agromaritim 4.0, pelamar program studi Bisnis Digital dengan topik Bisnis Digital Berbasis Agromaritim 4.0, dan pelamar program studi Kewirausahaan dengan topic pembahasan Kewirausahaan Berbasis Agromaritim 4.0.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: WhatsApp Rizky Fazri Gunawan SH


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x