OnePlus untuk Mendorong Teknologi Kamera Pembuatan Film pada Tahun 2022

- 26 November 2021, 14:48 WIB
Smartphone OnePlus 9RT dirumorkan akan diperkenalkan pada tanggal 15 Oktober.
Smartphone OnePlus 9RT dirumorkan akan diperkenalkan pada tanggal 15 Oktober. /Dok. oneplus.com/

PRIANGANTIMURNEWS- Ketika kamera smartphone menjadi lebih canggih untuk pembuat film video kelas profesional, OnePlus mengatakan pada hari Jumat bahwa mendorong kemampuan kameranya dengan inovasi terdepan di industri untuk memberikan kualitas gambar premium kepada pengguna akan tetap menjadi fokus utama pada tahun 2022.

Merek smartphone terkemuka yang menjalin kemitraan strategis dengan produsen kamera profesional legendaris Hasselblad awal tahun ini, mengatakan bahwa dengan pembuatan platform 'Shot on OnePlus', perusahaan terus mendorong komunitasnya untuk berbagi karya menakjubkan mereka seputar kamera.

'Pada tahun 2021 dan seterusnya, fokus OnePlus akan sangat bertumpu pada peningkatan kinerja kamera melalui investasi dan kemitraan strategis yang memajukan pengalaman pencitraan bagi pengguna,' Hsiaohua Cheng, Head of Imaging di OnePlus.

Baca Juga: Ilmuwan Afrika Selatan Deteksi Varian Baru Virus Covid 19

Pada tahun 2020, OnePlus berkolaborasi dengan VICE Media dalam sebuah film dokumenter berjudul, 'Bersatu oleh Harapan,' yang menampilkan kisah otentik 12 individu dari berbagai lapisan masyarakat.

Film pendek ini diambil di OnePlus 8 5G serta perangkat OnePlus 6T.

Awal tahun ini, perusahaan berkolaborasi dengan Hasselblad untuk OnePlus 9 Series untuk menghadirkan pengalaman kamera yang superior kepada pengguna dengan 'Kamera Hasselblad untuk Seluler' yang pertama.

'Syuting film fitur terbaru bekerja sama dengan Andolan Production dari Vikramaditya Motwane, berjudul '2024,' bekerja untuk menghidupkan kehebatan kemampuan kamera OnePlus 9 Series sambil menyoroti sifatnya yang mudah digunakan untuk komunitas pengguna yang beragam,' Cheng dikatakan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio Jumat 26 November 2021, Lengkap Tentang Percintaan Hingga Karir

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Prokerala


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x