HomePod Mini Kini Hadir dalam Warna Baru

- 26 November 2021, 13:58 WIB
Apple HomePod Mini.
Apple HomePod Mini. / ANTARA/HO-Gizmochina/

PRIANGANTIMURNEWS- Raksasa teknologi Apple pada hari Selasa mengumumkan bahwa HomePod mini sekarang tersedia dalam pilihan warna kuning, oranye dan biru, memberi pengguna lebih banyak cara untuk mengekspresikan kepribadian dan gaya mereka di ruang mana pun.

Dengan harga Rs 9.900, HomePod mini sekarang tersedia melalui Pengecer Resmi Apple.

"Dengan tinggi hanya 3,3 inci, HomePod mini dikemas dengan inovasi untuk menghadirkan suara besar untuk speaker seukurannya. Menggunakan audio komputasi untuk memberikan pengalaman akustik yang kaya dan mendetail serta menghadirkan kinerja puncak, HomePod mini memenuhi ruangan dengan 360 derajat yang kaya. audio yang terdengar hebat dari setiap sudut," kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: Ada Delapan Raperda yang Menjadi Program Kerja DPRD Kabupaten Pangandaran di Tahun 2022

'Dengan beberapa speaker mini HomePod, pengguna dapat memutar musik yang sama di seluruh rumah, lagu yang berbeda di setiap ruangan, atau membuat pasangan stereo untuk pengalaman yang lebih mendalam,' tambahnya.

HomePod mini dirancang untuk bekerja dengan Apple Music, Apple Podcast, ribuan stasiun radio, dan layanan musik populer seperti Jio Saavn, Gaana, dan lainnya, memberikan hiburan untuk semua orang.

Itu membuat pengontrolan aksesori rumah pintar menjadi mudah, dengan perintah suara sederhana untuk Siri untuk mematikan lampu, mengubah suhu, mengunci pintu, mengatur pemandangan, atau mengontrol perangkat pada waktu tertentu.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Prokerala


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x