7 Tanda Pria Sedang Jatuh Cinta ke Perempuan

- 6 Februari 2022, 07:15 WIB
Cinta itu memang sulit untuk bisa dipahami. Karena cinta bisa membuat orang lupa diri dan bahkan gila. Ini tanda-tanda pria jatuh cinta
Cinta itu memang sulit untuk bisa dipahami. Karena cinta bisa membuat orang lupa diri dan bahkan gila. Ini tanda-tanda pria jatuh cinta /pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Perihal percintaan memang rumit dipahami, termasuk saat ingin mengetahui perasaan orang lain terhadap diri kita.

Ada beberapa tanda-tanda orang suka sama kita yang mungkin awalnya tidak disadari.

Sebenarnya, ada banyak tanda-tanda orang suka sama kita, yang mungkin bisa Anda identifikasi dengan baik.

Baca Juga: Jadwal TV SCTV Hari Ini Minggu, 6 Februari 2022: Ada Dewi Rindu, Suster El dan Dari Jendela SMP

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari pinkvilla berikut tanda-tanda seorang pria sedang jatuh cinta pada perempuan.

1. Dia yang paling pertama Anda Pikirkan saat bangun tidur
Dia selalu ada di pikiran Anda hampir sepanjang waktu. Saat Anda tidak bersamanya, Anda ingin bersamanya.

Saat Anda bersamanya, maka Anda merasa bahagia. Ya, ini bisa menjadi tanda kegilaan, tetapi jika Anda sudah berkencan untuk sementara waktu sehingga anda mengetahui telah mencintainya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari ini Minggu, 6 Februari 2022 : Cek Kondisi Kehidupan, Kesehatan, Cinta, dan Karir

2. Bersama terasa menyenangkan
Salah satu cara termudah untuk mengetahui bahwa Anda mencintai seseorang adalah dengan memeriksa bagaimana perasaan Anda saat bersamanya. Apakah Anda menjadi versi terbaik saat bersamanya?

3. Semakin jatuh cinta lebih dalam
Ketika Anda mencintai seseorang, maka Anda akan tiba-tiba menemukan diri Anda ingin lebih mesra dengannya. Anda ingin berpegangan tangan, berpelukan dengannya, dan umumnya dekat secara fisik. Biasanya, Anda akan tutup mulut dan enggan meminta keromantisan.

4. Ingin melindunginya
Ketika Anda mencintai seseorang, maka Anda berusaha keras untuk memberikan perhatian kepada pasanganmu. Anda akan memprioritaskan kesejahteraan pasanganmu.

Baca Juga: Jadwal TV TransTV Hari Ini Minggu, 6 Februari 2022: Tonton Film King Arthur Legend Of The Sword dan Insert

5. Kadang Anda merasa sedikit cemburu
Jika Anda bukan orang yang pencemburu, tetapi jika Anda sedang mencintai seseorang, maka Anda akan merasa gelisah bila pasanganmu bersama orang lain.

Ini bisa disebut ketidakwarasan saat jatuh cinta. Namun, janganlah posesif. Jika Anda tidak mencintainya, maka Anda tidak akan peduli.

6. Ingin mengenalkan pasangan ke keluarga
Secara umum, orang yang membawa pasangannya ke keluarga atau teman-temannya, biasanya akan menimbulkan hubungan yang tahan lama. Ini menjadi tanda bahwa orang yang kamu bawa ke rumahmu adalah orang  yang istimewa.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini Minggu 6 Februari 2022: Ada Ikatan Cinta, MasterChef Indonesia dan Doraemon

7. Anda bisa melihat masa depan bersamanya
Ini adalah tanda paling besar dari semuanya. Biasanya Anda akan memikirkan hal-hal yang ingin Anda lakukan berminggu-minggu, berbulan-bulan, atau bertahun-tahun di masa depan, dia selalu ada di sisi Anda. Ini berarti Anda ingin bersamanya dalam jangka panjang, dan itu cukup menarik!

Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x