Dahsyatnya Amalan Subuh Menurut Ustadz Adi Hidayat: Lakukan Hal Ini Ketika Waktu Subuh!

- 20 Februari 2022, 14:03 WIB
 Ustadz Adi Hidayat menyampaikan keutamaan waktu Subuh
 Ustadz Adi Hidayat menyampaikan keutamaan waktu Subuh / YouTube @Adi Hidayat Official /

PRIANGANTIMURNEWS- Subuh adalah waktu yang sangat mulia, waktu fajar ini banyak sekali keistimewaannya untuk melakukan amal kebaikan.

Subuh adalah waktu ketika mendirikan sholat, maka umat Islam mau tidak mau harus bangun di waktu yang telah diwajibkan ini.

Namun seringkali kita abai akan waktu subuh, sering kali terlewatkan karena tertidur pulas di waktu yang sangat mulia ini.

Baca Juga: Anti Mainstream, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dapat Kado Ultah Mesin ATM

Dilansir Priangantimurnews.com dari Chennel YouTube @Voice Of Dakwah Ustadz adi Hidayat menyampaikan kemuliaan di waktu subuh salah satunya doa seorang hamba akan diperdengarkan oleh malaikat.

“Dahsyatnya amalan subuh, subuh itu bukan cuma sholat yang penting, tapi semua bacaan kita akan langsung dipersaksikan oleh Allah dan seluruh malaikat-malaikat-Nya,”.

“Perhatikan hadis nabi berikut ini katanya Nabi  ‘Tajtami’u malaikatulaili wamalaikatul maarif fi waktu fadjri ‘semua malaikat siang dan malam akan berkumpul di waktu Fajar menyertai orang-orang berdzikir kepada Allah Subhanahuwata'ala

Baca Juga: Keutamaan Sholat Tahajud, Akan Merasakan ini Bila Dikerjakan dengan Ikhlas dan Khusu

“Karena itu kalimat Qurannya ‘Inna Quranaal Fajri Kana Mas Huda’ sungguh Semua bacaan yang disampaikan di waktu subuh itu semuanya didengar langsung disaksikan oleh Allah dan semua malaikat-nya,” Menegaskan kembali tentang dahsyatnya waktu subuh.

Maka dari itu Ustadz Adi Hidayat berpesan agar minta kepada Allah diwaktu Subuh, jika hamba yakin dan pasrah maka Allah SWT akan mendengarkan doa seorang hamba di waktu subuh.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Youtube @AdiHidayatOfficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x