Drakor Forecasting Love and Weather Bikin Kaget BMKG Indonesia

- 15 Februari 2022, 07:09 WIB
  Drama Korea Forecasting Love and Weather  saat ini sedang menjadi pembicaraan publik. Termasuk juga membuat kaget BMKG Indonesia  
 Drama Korea Forecasting Love and Weather  saat ini sedang menjadi pembicaraan publik. Termasuk juga membuat kaget BMKG Indonesia   /Twitter.com @infodrakor_id Forecasting Love and Weather/

PRIANGANTIMURNEWS- Forecasting Love and Weather menjadi drama Korea yang kini sedang ramai dibicarakan publik.

Bahkan drama ini mampu bikin kaget Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Indonesia hingga trending di Twitter.

Lantas, bagaimana komentar BMKG Indonesia terhadap drakor Forecasting Love and Weather yang dibintangi Park Min-young dan Song Kang tersebut?

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, 3 Zodiak Ini Gampang Tertangkap Basah, Tak Pintar Sembunyikan Kebohongan

Melalui akun Twitternya, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika mengira telah terjadi gempa bumi lantaran kata kunci BMKG trending di Twitter pada Minggu, 13 Februari 2022.

Ternyata setelah ditelusuri, BMKG akhirnya mengetahui bahwa mereka ramai diperbincangkan karena drama Forecasting Love and Weather yang dibintangi Song Kang dan Park Min Young.

"Mimin kaget loh BMKG trending, kirain ada gempa, ternyata karena getaran hati bestie yang sedang tersongkang-songkang dan ter pmy-pmy,” cuit @InfoBMKG.

Baca Juga: Ramalam Zodiak Hari Ini, 5 Zodiak Hadapi Tekanan Bulan Februari 2022, Pisces Gak Nyaman

Bermula dari kejadian itulah, BMKG Indonesia kemudian menjelaskan bahwa pada kenyataannya, memprakirakan cuaca bukanlah hal yang mudah.

Terlebih lagi di Indonesia, prakiraan cuaca tergolong sulit karena kondisi geografis negara kepulauan, terletak di antara dua benua, serta dua samudera sehingga faktor pembentuk cuacanya sangat kompleks.

“Dan betul sekali informasi dari BMKG sangat dibutuhkan berbagai sektor mulai dari sektor rumah tangga, industri, transportasi, kesehatan, pertanian, pariwisata, dan lain-lain,” tegas BMKG.

Baca Juga: Nagita Slavina Ungkap Kondisi Raffi Ahmad Sedang Isolasi Mandiri, Ternyata Ini Penyebabnya

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Twitter @infoBMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x