Nagita Slavina Ungkap Kondisi Raffi Ahmad Sedang Isolasi Mandiri, Ternyata Ini Penyebabnya

- 15 Februari 2022, 06:26 WIB
 Foto Raffi Ahmad dan  Nagita Slavina bersama keduanya anaknya saat Raffi sedang sehat.Kini bos rans itu sedang menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid 19
Foto Raffi Ahmad dan  Nagita Slavina bersama keduanya anaknya saat Raffi sedang sehat.Kini bos rans itu sedang menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid 19 /Instagram/@raffinagita1717/

PRIANGANTIMURNEWS- Nagita Slavina seharusnya bersama suaminya, Raffi Ahmad dalam Mega Konser Tercipta Untukku yang diadakan Rans Entertainment pada Minggu (13/2/2022).

Sayangnya, Raffi Ahmad berhalangan hadir karena kondisinya sedang tak enak badan. Hal ini pun diungkap Nagita Slavina saat menjadi host di acaranya itu. 

"Sebenarnya yang bikin aku sedih, malam ini aku harusnya ditemani suami aku. Tapi Raffi lagi nggak enak badan jadi dia istirahat dulu di rumah," ucap Nagita Slavina.

Baca Juga: Lirik Lagu Aku Memang Jodohnya - Nabila Maharani : Maafkan Aku Pergi, Menjnggalkanmu yang Tidak Pasti

Perempuan yang akrab disapa Gigi ini pun tak menyangka kalau suaminya mendadak ikut bergabung meski lewat video call.

Raffi kemudian menjelaskan pada penonton kalau dirinya sedang menjalani isolasi mandiri karena baru saja berinteraksi dengan orang yang terpapar Covid-19.

"Aku kan menjagamu karena habis bercengkrama dengan orang-orang yang kena (Covid-19). Makanya aku mencoba isolasi dulu," kata Raffi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 15 Februari 2022: 3 Zodiak Ini Bisa Jadi Saudara, Sabar dan Bijaksana,

Dia pun berharap isolasi mandiri sebentar saja mengingat juga tak enak sendirian jauh dari Nagita Slavina dan anak-anak mereka, Rafathar dan Rayyanza.

"Mudah-mudahan deh besok atau lusa sudah netral nanti aku bergabung lagi. Aku kan nggak pingin (nularin) karena di rumah ada Rafathar, Rayyanza," lanjutnya.

Nagita Slavina pada kesempatan itu juga meminta doa pada penonton agar Raffi Ahmad cepat sembuh.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo Hari ini Selasa, 15 Februari 2022 : Kesehatan, Cinta, Keseharian dan Karir atau Keuangan

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @artikelfamilyrans


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x